Boy Grup IN2IT Umumkan Hengkang Dari MMO Entertainment Usai Kontraknya Berakhir
Twitter/Official_IN2IT
Musik

Pada kemarin, Senin (10/2) boy grup tersebut mengumumkan telah berpisah dengan agensinya yakni MMO Entertainment karena kontrak eksklusif grup dengan agensi telah berakhir.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup IN2IT. Pada kemarin, Senin (10/2) boy grup tersebut mengumumkan telah berpisah dengan agensinya yakni MMO Entertainment.

sebuah pos resmi di fancafe IN2IT mengumumkan bahwa kontrak eksklusif grup dengan agensi mereka MMO Entertainment telah dihentikan. Berikut bunyi pernyataan resmi dari agensi dalam fancafe IN2IT.

"Halo. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada banyak orang yang menghargai IN2IT, dan kami memberi tahu kalian bahwa setelah mencapai kesepakatan bersama dengan para anggota, kontrak eksklusif para anggota IN2IT telah berakhir pada tanggal 31 Januari 2020.

Kami senang dan bersyukur bisa bekerja sama dengan Yoo Jiahn, Jeong Yeontae, Hwang Inho, Han Hyunuk, Isaac, dan Lee Inpyo selama lima tahun terakhir dan lebih banyak lagi.


Kami meminta IN2U (nama penggemar IN2IT) terus menunjukkan minat dan dukungan untuk jalur IN2IT di masa depan, yang akan berlanjut secara independen. Hak untuk fan cafe dan akun media sosial ini akan ditransfer ke anggota IN2IT dan mereka akan mengelolanya.

Kami meminta pengertian kalian tentang kemungkinan ketidakmampuan untuk memposting di fan cafe saat hak sedang ditransfer (ini akan memakan waktu maksimal satu minggu)."

IN2IT sendiri memulai debutnya pada tahun 2017 setelah dibentuk melalui acara survival "Boys24". Awalnya adalah boygroup beranggotakan delapan orang, mereka debut pada 26 Oktober 2017 dengan album "Carpe Diem" dan single utama, "Amazing".

Kim Jinsub meninggalkan grup pada Maret 2018 karena alasan kesehatan, sementara Kim Sunghyun pergi pada 4 September 2019, karena alasan pribadi. Nama IN2IT sendiri berarti langsung "Intuit" dan juga frasa "In to it" yang menyatukan makna "anak-anak lelaki akan membuat penggemar jatuh ke dalam pesona intuisi mereka".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts