Korban Fitnah Akun Gosip, Bubah Alfian Ungkap Kebaikan Frederika Alexis Cull dan Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Bubah Alfian kembali membuat postingan pada Senin (9/2). Ia mengaku terharu dengan kebaikan hati Frederika Alexis Cull yang tidak terpengaruh oleh kabar buruk.

WowKeren - Bubah Alfian menjadi bahan perbincangan netizen usai berencana melaporkan akun gosip @gossipgirl.007. Pasalnya, Bubah merasa telah difitnah dan namanya dicemarkan oleh postingan akun tersebut.

Akun @gossipgirl.007 sebelumnya menuding Bubah menjahati salah satu finalis Puteri Indonesia, yakni Frederika Alexis Cull. Bahkan mengklaim punya bukti rekaman suara Bubah soal Frederika.

Bubah kembali membuat postingan pada Senin (9/2). Make up artis ternama ini mengaku terharu dengan kebaikan hati Frederika yang tidak terpengaruh oleh kabar buruk.

Bubah pun berterima kasih karena Frederika percaya kepadanya. Hal itu pula yang membuat Bubah meredam amarahnya.

"Semalam sebenarnya banyak yg ingin sy tulis.. tp langsung ditelp oleh Fred.. banyak percakapan diantara kami.. satu hal yg membuat sy menangis haru adalah ketika Fred bilang 'jikapun ada rekaman suara Kak Bubah mengatakan apapun tentang aku,gak akan merubah apapun Kak..' Kak Bubah tetap Kakakku,orang tua aku," tulis Bubah. "Disana sy menangis.. menangis haru.. makasiiih banyak Dek.. sy gak tau rekaman apa.. atau apa yg sy obrolin.. tp selama persiapan ke Miss Universe yg saya ingat banyak hal2 terjadi,, setahun full setiap detik yg saya pikirkan hanya tentang persiapan Miss Universe."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Bubah minta maaf kepada semua pihak yang merasa tersakiti atau direpotkan olehnya. Pria berusia 32 tahun ini tak memungkiri bahwa ia memang orang yang tempramental namun juga gampang reda.

"Jikalau ada kata2 ketika saya sedang sebel dan diam2 direkam sepotong2 sy minta maaf sebesar2nya kepada Tante dan Fred,tp Insya Allah jikalau itu ada sy yakin bukan drubuk hati saya.. sy org yg temperament.. kalau cerita menggebu,kalau marah teriak2 tp cepet reda.. kpd teman2 PL yg jg sangat baik kpd saya selama ini," lanjut Bubah.

Terakhir, Bubah menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ada niatan panjat sosial atau pansos kepada siapapun. Sebab, ia mengaku bekerja dengan tulus, termasuk saat terlibat dalam industri Puteri Indonesia.

"Sy juga mohon maaf sebesar2nya.. tidak ada niat pansos ataupun niat mencari uang dr industry pageant.. disini yg ada Yayasan Puteri Indonesia,Fred dan keluarga serta saya.. selalu mengeluarkan bukan mendapat.. jadi mohon teman2 jangan tuduh sy mencari uang.. ataupun pansos," ujar Bubah. "Sy melakukan semuanya dengan tulus utk Indonesia.. Fred anak yg tulus dan sangat baik,begitupun Jolene dan Jesica.. mari kita bersatu,menjadi negara pageant terkuat dan paling kompak.. sekali lagi sy Bubah Alfian memohon maaf."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait