BLACKPINK Dilaporkan Tengah Siapkan Proyek Global Comeback Rahasia, Begini Respon Agensi
Musik

Usai lama menanti, BLACKPINK dilaporkan akan kembali melakukan comeback. Tak hanya itu, girl grup itu juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) nampaknya saat ini patut berbahagia. Pasalnya, usai lama menanti, girl grup yang debut dengan lagu bertajuk "BOOMBAYAH" ini dilaporkan akan kembali melakukan comeback.

Sebuah outlet media Korea, News1 melaporkan laporan eksklusif yang menyatakan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, girl grup itu juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan.

Menurut laporan eksklusif dari News1, mereka menerima informasi dari sumber di agensi distribusi musik global bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan proyek terbesar mereka dengan cara yang sangat rahasia. Hal ini tentu sangat dinantikan oleh banyak penggemar.


BLACKPINK telah disebutkan oleh banyak pejabat hiburan di Amerika Serikat berkat dampaknya dengan "Kill This Love" tahun lalu. Selain itu tur Amerika Serikat yang sukses juga makin membuat penampilan BLACKPINK dinanti-nanti.

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa comeback BLACKPINK tidak akan terlalu lama. Mengenai laporan ini, pihak agensi sendiri masih belum mau memberikan detail pasti. Namun pihak agensi berjanji akan memberikan penggemar musik yang indah.

"Sulit untuk mengkonfirmasi detail sekarang. Kami akan membalas para penggemar yang telah menunggu lama dengan musik yang bagus dan kabar baik," ungkap perwakilan YG Entertainment.

YG Entertainment dan BLACKPINK sendiri telah menandatangani kontrak dengan Universal Music Group untuk membantu mendukung promosi global mereka. Jadi BLINK (nama fans BLACKPINK) penasaran bagaimana sinergi antara kedua agensi akan terwujud dengan kembalinya BLACKPINK yang tertunda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru