Berjuang Tanpa Olga Syahputra, Billy Syahputra Mengaku Bukan Siapa-Siapa
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kepergian Olga Syahputra memaksa Billy Syahputra menjadi tulang punggung keluarga dan berjuang sendiri. Tanpa jasa sang kakak, Billy mengaku bukan siapa-siapa.

WowKeren - Sudah 4 tahun Olga Syahputra pergi untuk selamanya. Sosoknya yang ceria selalu dirindukan oleh keluarga, para sahabat, dan juga para penggemarnya. Billy Syahputra pun tak akan pernah melupakan Olga yang telah berjasa dalam hidupnya. Baginya, ia bukan siapa-siapa tanpa bantuan sang kakak.

"Memang benar, nggak mungkin gue pungkiri, gue selalu menjelaskan ke teman-teman media tanpa adanya almarhum gue bukan siapa-siapa. Almarhum adalah jembatan gue masuk di entertain, tanpa almarhum nggak akan bisa pernah jadi Billy Syahputra," ujar Billy Syahputra dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (11/2).

Setelah kepergian Olga Syahputra, keluarga almarhum kehilangan sosok yang selama ini menjadi penyokong keluarga. Kini, tugas tersebut digantikan oleh Billy Syahputra. Meski tak mudah, Billy mengaku berjuang sendiri untuk terus bertahan di dunia entertainment. Berkat kerja kerasnya, pria yang kerap dipanggil Bang Billy ini akhirnya mendapat kepercayaan dari pihak televisi.


"Gue sangat bersyukur gue di dunia entertain jujur gua nggak ada bantuan siapa-siapa, teman-teman almarhum ya cuma sekadar teman gue seperti itu, ya gue jalan sendiri di entertainment," ucap Billy. "Alhamdulillah masih bisa berjalan sendiri, gue masih bisa dipercaya di TV dan gue masih bisa cari rezeki yang halal tidak ngambil yang bukan hak gue jadi gue bisa menafkahi keluarga gue," lanjutnya.

Billy Syahputra bersyukur masih bertahan di dunia entertainment hingga saat ini untuk menafkahi keluarga. "Banyak juga orang yang pengin jadi artis cuma bertahan beberapa bulan, beberapa tahun udah drop. Banyak adik kakak artis yang sampai sekarang mohon maaf ya seperti itu. Alhamdulillah gue masih dikasih rezeki sama Allah, masih bertahan di dunia entertainment, bisa menafkahi kedua orangtua gue, keluarga besar gue bahkan orang di sekitar gue," pungkas Billy Syahputra.

Kepergian Olga Syahputra tentu memberikan luka mendalam bagi orang-orang terdekat, terutama keluarga. Billy pernah mengaku, sampai saat ini pun ia masih sering terbayang-bayang wajah sang kakak. Hidupnya terasa hampa tanpa adanya Olga di sisinya. Namun, ia harus tetap kuat dan berjuang demi keluarganya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait