Kocaknya Aksi Zico, Crush dan Penomeco Jadi Fanboy IU di Acara Nikahan
Selebriti

seorang pengguna Twitter membagikan klip di mana IU tampil di sebuah acara pernikahan. Pada kesempatan tersebut, pemilik nama asli Lee Jieun itu menyanyi untuk kedua mempelai.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan kalau IU disebut sebagai salah satu penyanyi solo wanita paling populer. Selain punya banyak penggemar, ia juga diidolakan oleh rekan-rekan sesama selebriti hingga dijuluki idolanya idol.

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter membagikan klip di mana IU tampil di sebuah acara pernikahan. Pada kesempatan tersebut, pemilik nama asli Lee Jieun itu hadir mengenakan busana hitam serta menyanyi untuk kedua mempelai.

Source: Twitter @luvly_ziho

IU menyanyikan lagu hits lawas yang sekaligus menjadi lagu identitasnya, "Good Day". Penyanyi kelahiran 1993 tersebut membawakannya dengan begitu apik dan para tamu undangan lainnya tak melewatkan kesempatan ini dan merekam aksinya.


Di antara para tamu undangan, tiga rapper yaitu Zico, Crush serta Penomeco tampak hadir dan menikmati penampilan IU. Mereka berdiri di pinggir ruangan dan menyaksikan penampilan IU sambil bersorak-sorak.

Source: Twitter @luvly_ziho

Sebelumnya, Zico pernah berkolaborasi dengan IU lewat single bertajuk "SoulMate" yang mengusung genre R&B soul dengan tambahan rap yang dirilis pada Juli 2018. Crush juga turut berpartisipasi di lagu tersebut untuk bagian chorus.

Sementara itu, Zico baru saja comeback sebagai solois dengan merilis single berjudul "Any Song" yang viral berkat Any Song Challenge. Sedangkan IU dikonfirmasi menyanyikan salah satu lagu soundtrack drama "Crash Landing On You".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru