Beda dari Yang Lain, Rachel Vennya Siapkan Bingkisan Victoria's Secret Untuk Aqiqah Anak Kedua
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengabarkan di Instagram Story bahwa dirinya sudah menyiapkan hampers ibu-ibu pengajian yang nantinya akan hadir dalam acara aqiqah anak keduanya, Aurorae Chava Al-Hakim.

WowKeren - Rachel Vennya sepertinya sedang mempersiapkan aqiqah anak keduanya, Aurorae Chava Al-Hakim yang akan genap berusia 3 bulan tanggal 17 Februari mendatang. Hal tersebut diketahui dari postingan Rachel di Instagram Story pada Senin (10/2). Ia mengabarkan dirinya sedang mempersiapkan hampers atau bingkisan aqiqah.

Berbeda dari ibu-ibu kebanyakan, Rachel menyiapkan bingkisan yang cukup bergengsi untuk acara aqiqah anak keduanya. Ia itu mengungkapkan bahwa dirinya akan memberi bingkisan berupa gift set dari brand ternama dunia, Victoria's Secret. Ibu dua anak itu mendapat endorse bingkisan tersebut dari salah satu online shop.

Instagram Story

"Jadi ini adalah hampers Victoria's Secret dari (menyebut nama akun Instagram). Ini nanti aku buat ibu-ibu sholawatan di aqiqahannya Chava. Nanti aku kayak bakal packing-in. Bahkan kita dapat kayak kertasnya ini," kata Rachel di video itu. "Nah dia itu beda-beda gitu isinya. Cantik-cantik banget. Ini ada papper bag-nya, nanti bakal aku packing-in sama kertasnya juga."


Dalam video lain, Rachel menunjukkan detail isi bingkisan Victoria's Secret tersebut. Terlihat ada tiga jenis gift set yang dipilih oleh Rachel untuk bingkisan aqiqah putrinya, yakni set Heavenly, Bombshell, dan Dream Angel. Masing-masing gift set berisi tiga produk berupa parfume, body cream, dan rollerball.

Rachel Vennya

Instagram Story

Sementara itu, harga untuk satu gift set Victoria's Secret ini cukup mahal. Di website ebay, satu kotak gift set ini dibanderol dengan harga USD 69,9 atau sekitar Rp 958 ribu untuk paket Bombshell. Sementara untuk Dream Angel dan Heavenly masing-masing dibanderol dengan harga sekitar Rp 890 ribu serta Rp 684 ribu.

Rachel Vennya sendiri sempat tertutup tentang anak keduanya. Bahkan selebgram ternama Indonesia ini tak langsung membagikan wajah cantik putrinya begitu melahirkan pada 17 November 2019 lalu. Ia baru mengungkap wajah sang anak dalam Vlog YouTube miliknya yang dibagikan pada 3 Desember 2019.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru