Vanessa Angel dan Suami Ditertawakan Saat Langsung Ngecek Sisa Saldo Usai Gelar Resepsi Di Bali
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Resepsi Pernikahan Vanessa Angel

Vanessa Angel telah menggelar resepsi pernikahannya dengan Febri Ardiansyah di Bali. lantas kini mereka berdua terlihat langsung mengecek sisa saldo saat ini di tabungan.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami yang bernama Febri Ardiansyah alias Bibi, telah menggelar acara resepsi di Bali pada Sabtu (8/2). Acara resepsi pernikahan pasangan yang menikah secara hukum pada 11 Januari tersebut digelar dengan konsep outdoor.

Acara resepsi pernikahan mereka pun berlangsung meriah, Vanessa sendiri tetap tampil cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Sedangkan Bibi juga terlihat gagah memakai kemeja putih dan setelan jas berwarna biru.


Lantas baru-baru ini Vanessa dan Bibi berhasil mencuri perhatian netizen lantaran sebuah video yang mereka bagikan. Dalam unggahannya tersebut, Vanessa dan suaminya terlihat langsung mengecek sisa saldo di tabungan mereka.

Bibi yang saaat itu memegang lembaran kertas langsung berteriak dan memasang wajah terkejut. Hal serupa juga terjadi pada Vanessa saat melihat buku tabungannya. “Abis ngecek sisia saldo setelah resepsi dibali,” tulis Vanessa dalam videonya.

Mari pulang marilah pulang, marilah pulang bersama sama,” tambah Vanesa mengiringi video postingannya. Menariknya lagi, pelantun lagu “Indah Cintaku” tersebut juga menyematkan tagar bertuliskan #troble dan #bisamenikah.

Vanessa Angel dan Suami Ditertawakan Saat Langsung Ngecek Sisa Saldo Usai Gelar Resepsi Di Bali

Instagram

Tak ayal, postingan ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang menertawakan ekspresi terkejut Vanessa dan Bibi saat melihat sisa saldo mereka. Kendati begitu, netter beranggapan bahwa mereka berdua adalah pasangan suami istri yang kocak.

Ngakakkkk, . Oh iya btw, selamat menempuh hidup baru ya kk vaneessa semoga bahagia selamanya Aamiin,” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Pasti gabakal di tanyain lg no rek berapa kalo gini,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts