Nafa Urbach dan Zack Lee Diduga Rujuk Usai Liburan Bareng di Bali, Kaki Diperban Bikin Salfok
Selebriti

Nafa Urbach dan Zack Lee terlihat berkunjung ke restoran milik Tamara Bleszynski di Bali. Pemandangan tersebut mencuri perhatian karena Nafa dan Zack sudah cerai.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui tengah menikmati liburan bersama di Bali. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Nafa pada Senin (10/2).

Dalam kesempatan tersebut, Nafa dan Zack berkunjung ke restoran milik Tamara Bleszynski. Mereka juga mengajak putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono.

"Hari ini mampir ke @tehmanisbali punya kak @tamarableszynskiofficial , asli masakan rumah yg enak enak bgt apalagi terong baladonya and suasananya enak bgt silir2 semriwing, goodluck kak buat @tehmanisbali," tulis aktris 39 tahun ini.

Photo-INFO

Instagram

Pemandangan tersebut cukup mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Nafa dan Zack sudah bercerai sejak akhir 2017 lalu.


Namun dalam foto tersebut, mantan suamui istri ini tampak serasi. Tak ayal, netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan seruan rujuk.

"Ayo rujuk kak," kata netter. "Semoga Kak nafa Dan Kak zack balikan lg amin," sahut lainnya. "Cie cieeee balikannn," goda yang lain.

Seperti diketahui, Nafa dan Zack menikah pada 16 Februari 2007. Namun pada 19 September 2017, Nafa menggugat cerai Zack.

Terlepas dari itu, netizen dibuat salah fokus alias salfok pada kaki Zack. Pasalnya, kaki Zack tampak hanya memakai satu kaus kaki putih. Rupanya menurut beberapa keterangan netizen, itu bukan kaus kaki melainkan perban.

"Fokus kaos kaki nya Om lee kok cumn 1," tanya netter. "Itu om zacklee kok pake kaos kakinya cuma sebelah doang??" sahut yang lain. "Kaki om Lee @zackleelife77 kenapa mbk @nafaurbach," timpal lainnya.

"Kayaknya bukan kaos kaki, seperti perban, mungkin lagi sakit," balas seorang netter. "Perban itu," jawab lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru