Bocoran Tampilan Cheetah di 'Wonder Woman 1984' Beredar, Persis Versi komik
Film

Di versi komik, Cheetah digambarkan sebagai seorang antropolog Inggris yang memperoleh kekuatan setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Dia dikisahkan menjadi terobsesi pada Wonder Woman.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" tentunya menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan di tahun 2020 mendatang. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sekuel "Wonder Woman" ini mengincar tanggal rilis 5 Juni 2020, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

Bicara soal "Wonder Woman 1984", tentunya para penggemar tahu benar kalau karakter Cheetah akan menjadi villain utama dalam film ini. Namun sayangnya, dalam trailer perdana "Wonder Woman 1984" yang dirilis beberapa waktu lalu, Warner Bros belum menampilkan bagaimana wujud Barbara Ann Minerva saat ia berubah menjadi alter egonya, Cheetah.

Namun belum lama ini, concept art dari penampilan villain utama yang diperankan oleh Kristen Wiig tersebut rupanya sudah beredar luas di dunia maya. Gambar ini diperoleh dari seorang penggemar melalui Trends International. Dari concept art yang dibagikan, tampak jelas karakter Cheetah tampil serupa dengan versi komiknya.

Photo-INFO


Sebenarnya, Patty Jenkins selaku sutradara "Wonder Woman 1984" sendiri pernah memberikan bocoran soal tampilan sang villain sejak Juni 2019 lalu. Namun kala itu, Patty Jenkins hanya memberikan gambaran soal karakter Barbara Ann Minerva saja, alih-alih transformasinya sebagai Cheetah.

Dari foto yang dibagikan Patty, Kristen tampak berdandan seperti manusia biasa dengan gaya ala 1980-an. Ia berada dalam sebuah museum yang berisikan patung-patung hewan. Oleh karena itu, wajar apabila para penggemar merasa begitu penasaran dengan tampilan sang villain dalam wujud alter egonya.

Photo-INFO

Sementara itu, dalam versi komik Barbara Minerva digambarkan sebagai seorang antropolog Inggris yang memperoleh kekuatan dari Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Dia dikisahkan menjadi terobsesi untuk mendapatkan senjata yang dipegang oleh Diana Prince alias Wonder Woman, seperti lasso of truth.

Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" akan mengambil setting saat Perang Dingin berlangsung. Gal Gadot sendiri akan mengulang perannya sebagai Diana Prince, wanita Amazon yang bakal bertarung melawan tentara Uni Soviet. Ada pula Chris Pine juga bakal kembali berperan sebagai Steve Trevor, meskipun belum diketahui bagaimana karakternya bisa hidup kembali, mengingat ia telah tewas di film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru