Ussy Sulistiawaty Ternyata Nyaris Batal Nikahi Andhika Pratama Sehari Sebelum Akad Gara-Gara Ini
Selebriti

Ussy Sulistiawaty akhirnya mengurungkan niat untuk membatalkan pernikahan setelah Andhika Pratama dan sang mertua mengucapkan kalimat keren yang meluluhkan hatinya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty buka-bukaan soal pernikahannya saat hadir dalam acara "Call Me Mel" episode Senin (10/2) bersama Jessica Iskandar. Ia mengungkap beberapa fakta yang selama ini tak banyak diketahui publik. Salah satunya adalah cerita dirinya nyaris membatalkan pernikahannya dengan Andhika Pratama sehari sebelum akad.

Ussy yang pernah gagal membina rumah tangga ternyata masih trauma dan tak yakin dengan pernikahannya bersama Andhika. Sehingga ia nyaris mengurungkan niat untuk menikah lagi pada saat itu. Jelas keputusan ini membuat keluarga besarnya dan keluarga Andhika terkejut hingga melakukan berbagai cara untuk meyakinkan Ussy.


"Ussy ini juga pernah mengalami ketika menjelang pernikahan kedua iya kan, ada enggak trauma-trauma kayak Jeje (Jessica Iskandar) sekarang?" tanya Ichsan Akbar selaku co-host "Call Me Mel". "Ya pasti ada. Itu kayaknya akan dialamin oleh semua perempuan atau laki-laki yang udah pernah gagal. Malah aku dulu, udah pernah diomongin sih kalau enggak salah di Vlog jadi aku enggak papa ngomongin di sini. Sehari sebelum menikah aja waktu itu aku sempet mau enggak jadi nikah," jelas Ussy.

"Kenapa Sy?" tanya Melaney Ricardo selaku host acara ini. "Ya karena tiba-tiba waktu itu kayak, 'Ini bener enggak sih'," jawab Ussy. "Duh, aku jadi takut," timpal Jessica Iskandar. "Iya itu bener. Jadi lagi pengajian. Pasti ada (keraguan). Itu pas pengajian kan, kalau Islam kan pengajian, terus besok (akad nikah). Aku sampai, 'Aku enggak jadi nikah. Aku enggak mau, aku enggak mau'. Gitu, ya mungkin itu hal yang wajar. Tapi kamu (Jessica) jangan sampai, ini pelajaran," lanjut Ussy.

Ussy akhirnya mengurungkan niatnya tersebut setelah Andhika dan sang mertua turun tangan. Presenter kelahiran Malang, Jawa Timur itu berusaha meyakinkan Ussy bahwa dirinya akan menjaga sang istri dan anak-anak mereka sampai kapanpun. Alhasil hati Ussy pun luluh dan mau melanjutkan pernikahan yang sudah ada di depan mata.

"Terus apa yang bikin kakak (yakin)?" tanya Jessica. "Andhika. Andhika akhirnya ngomongin lagi pelan-pelan, apa sih ketakutannya, terus orangtuanya Andhika juga. Meyakinkan kalau, 'Gue bakal jagain lu, jagain anak-anak lu sampai kapanpun'. Jadi lebih kayak, mungkin itu, apa sih namanya calon pengantin yah. Jadi kayak, 'Wah ini bener enggak sih'," jelas Ussy.

Sementara itu, Ussy nyatanya berhasil membangun rumah tangga dengan Andhika. Pasangan ini selalu tampil romantis dan jarang tertimpa berita miring selama 7 tahun pernikahan. Mereka juga sering membagikan momen-momen harmonis di media sosial serta kanal YouTube Ussy Andhika Official.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts