Naga Eks Lyla Panik Saat Istri Hamil Kembar Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?
Instagram/febyriz
Selebriti

Istri Naga yang sedang hamil muda sempat pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Naga pun sempat merasa panik hingga meminta doa untuk sang istri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Naga menyampaikan kabar gembira tentang kehamilan sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar. Pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut pun bahagia karena penantian mereka terjawab saat Feby hamil anak kembar berkat program bayi tabung.

Akan tetapi, Naga menyampaikan kabar mengejutkan saat Feby yang hamil 7 minggu dilarikan ke rumah sakit belum lama ini. Hal tersebut bermula saat Feby tiba-tiba pingsan setelah mengalami kram perut sejak pagi hari. Kejadian yang dialami Feby tersebut tentunya membuat Naga merasa panik.

"Seharusnya USG-nya di tanggal 3 Februari, karena dokternya enggak bisa jadi dijadwalkannya hari ini," ungkap Naga saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin (10/2). "Ternyata hari Rabu malam dia di rumah pingsan, akhirnya dilarikan ke UGD Bunda, di sana juga pingsan lagi. Wah, pikirannya macam-macam, apalagi istri sampai pingsan, sempat ke UGD, sempat panik juga dokternya."


Setelah diperiksa dokter, salah satu janin kembar yang dikandung Feby ternyata berada di luar rahimnya. Hal ini pun membuat istri mantan vokalis band Lyla tersebut harus langsung menjalani operasi.

"Ketika dicek ternyata benar kehamilannya kembar, di-USG malam itu juga kan. Tapi, janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya malam itu langsung dioperasi," cerita Naga. "Kita cek ke suster, katanya itu biasa. Katanya kalau orang hamil gitu, mungkin proses memperkuat lengketnya janin ke rahim ibu. Tapi makin malam makin parah."

Naga merasa bersyukur karena operasi Feby berjalan dengan lancar, meski kondisi sang istri masih belum pulih. Naga juga enggan berkomentar banyak mengenai kondisi janinnya yang tumbuh di luar rahim Feby. Penyanyi yang resmi menjadi vokalis ADA Band tersebut pun hanya meminta doa.

"Alhamdulillah operasinya lancar. Kondisinya sekarang lagi bedrest. Cuma masih lemas, belum fit," papar Naga. "(Janinnya) ya doakan, doakan. Iya (Feby) benar-benar total istirahat, bedrest di rumah. Semuanya di tempat tidur, makan di tempat tidur. Sebisa mungkin, bergeraknya itu kalau keperluan toilet aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru