Bunga Citra Lestari Ciumi Bibir Ashraf di Pinggir Jalan, Kaki Super Kecil Janggal Jadi Sorotan
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari sukses membuat para jomblo baper saat pamer kemesraan dengan Ashraf Sinclair di New York City. Namun foto mesra itu malah dinilai janggal karena ukuran kaki BCL.

WowKeren - Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair selalu harmonis. Keduanya kompak mengurus sang putra semata wayang, Noah, dan selalu terlihat mesra.

Biasanya, BCL dan Ashraf mengajak putra mereka untuk liburan ke luar negeri. Disela-sela itu, pasangan yang menikah 11 tahun lebih ini sempat curi-curi waktu untuk bermesraan berdua.

Dalam foto, BCL terlihat santai mencium mesra Ashraf. Keduanya tampak menikmati momen bersama di New York City.

"@ashrafsinclair #bungacitralestari #ashrafsinclair #nyc," kata BCL. Gaya mesra BCL saat mencium bibir Ashraf di pinggir jalan itu tak urung membuat para jomblo protes berat.

"Gak boleh bgtu ka.. publik pigur masa gitu ciuman di post ! hargai yang jomblo," kata netter. "Di larang bermesraan di tempat umum. Kecuali org barat," kata netter. "Wah bikin jomblo iri aja kak," seru netter.


Tak cuma momen mesra tersebut, kaki mungil BCL juga jadi sorotan. Kaki tersebut terkesan sangat kecil hingga netter bereaksi.

"Aku pun mau bilang begitu...terlalu diedit," kata netter. "Kakinya kok kecil banget, salfok," seru yang lainnya. "Gagal fokus sama kaki," seru netter.

Sementara itu, pernikahan BCL dan Ashraf kerap membuat banyak pihak kagum. Beberapa waktu lalu, Ashraf membocorkan soal rahasia pernikahannya dengan BCL.

"Happy Birthday to my life partner, my all, my wife @bclsinclair. Someone once asked me, “Whats the secret to your relationship?" kata Ashraf. "And I answered “I dont think there is a secret, but she understands me better than I understand myself... and I wouldn’t trade that for the world."

Meski begitu, Ashraf dan BCL rupanya sejak awal sudah siap jika suatu saat nanti berpisah. BCL pernah mengungkap kalau ia tak mau memaksakan suatu hubungan cuma demi anak. Namun ia memastikan kalau dirinya dan Ashraf akan tetap mencoba berjuang bersama bila ada masalah.

"Sebelum menikah, saya dan Ashraf membuat janji akan selalu bersama," kata BCL. "Kalaupun misalnya nanti punya anak, lalu tidak bisa bersama, jangan bertahan karena anak. Itu tidak akan sehat buat semuanya."

"Kalau saya dan Ashraf, selama masih cinta dan ingin berjuang bersama, kami tetap akan bersama,” kata BCL yang lantas membocorkan kalau Ashraf lebih sering ngambek ketimbang dia. "Saya tidak pernah ngambek, tapi langsung marah. Kalau tidak suka, langsung luapkan saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru