Leonardo DiCaprio dan Pacar Sengaja Datang Terpisah di Oscar 2020, Ini Sebabnya
Selebriti

Leonardo DiCaprio dan sang kekasih, Camila Morrone, sempat mencuri perhatian publik lantaran memilih datang terpisah saat menghadiri ajang Oscar 2020 yang digelar pada Minggu (9/2) malam lalu.

WowKeren - Sederet aktor dan aktris yang hadir dalam gelaran Oscar 2020 yang dihelat pada Minggu (9/2) malam lalu kompak membawa ibunda masing-masing saat melenggang di red carpet. Mulai dari Keanu Reeves, Saoirse Ronan, Charlize Theron, hingga Leonardo DiCaprio.

Aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut sengaja menggandeng sang ibu untuk menemaninya di ajang penghargaan paling prestisius ini. Namun rupanya, Leo tak cuma mengajak serta sang ibu saja, melainkan juga kekasihnya, model cantik Camila Morrone.

Photo-INFO

Getty Images

Meski tak bersama sang kekasih di depan kamera, Camila sendiri tetap terlihat stunning dalam balutan gaun strapless rancangan Carolina Herrera. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan natural. Begitu pula dengan Leo yang terlihat gagah dengan tuksedo hitam yang dipilihnya.


Laonardo DiCaprio dan Camila Morrone sendiri sengaja tak datang bersamaan, alias muncul secara terpisah. Meski demikian, Camila rupanya duduk di sebelah Leo kala berada di dalam venue Dolby Theatre.

Hal ini terungkap dari cuplikan singkat di sela penampilan Janelle Monae yang menjadi pembuka acara Oscar 2020. Bintang "Harriet" tersebut tampak berjalan ke arah bangku penonton, di mana Camila Morrone terlihat jelas duduk di antara Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Usut punya usut, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone memang sengaja hadir secara terpisah untuk menghindari sorotan media. Dilansir Marie Claire pada Selasa (11/2), selama ini pasangan yang terpaut usia 23 tahun tersebut memang dikenal sengaja menutup hubungan mereka agar tetap privat.

Aktor 45 tahun dan model 22 tahun tersebut diketahui telah menjalin hubungan sejak 2017 lalu. Namun keduanya selalu berhati-hati agar tidak terendus media. Keduanya bahkan sama sekali tak pernah mengunggah foto mesranya di media sosial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru