T.O.P Big Bang Hapus Semua Postingan Instagram, Mantap Tak Mau Comeback di Korea?
Selebriti

T.O.P membuat fans khawatir. Setelah mengungkapkan kalau dirinya tak ingin berkegiatan di negaranya, pemilik nama asli Choi Seunghyun itu diketahui telah menghapus semua postingan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Pekan lalu, T.O.P Big Bang menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Di sini, penyanyi kelahiran 1987 tersebut mengungkapkan rasa enggannya untuk menjalani aktivitas atau comeback di Korea.

"Aku tidak akan comeback di Korea. Aku tidak mau comeback... Teman-temanku menentangnya. Mereka sangat jahat. Orang-orang (publik)," ujar T.O.P. Perkataan pelantun "Last Dance" ini pun membuatnya menjadi sasaran kritikan para netizen.


Kini, T.O.P membuat fans khawatir. Setelah mengungkapkan kalau dirinya tak ingin berkegiatan di negaranya, pemilik nama asli Choi Seunghyun itu diketahui telah menghapus semua postingan di akun Instagram miliknya.

T.O.P Big Bang Hapus Semua Postingan Instagram, Mantap Tak Mau Comeback di Korea?

Source: Instagram

Apa yang dilakukan T.O.P ini diduga berkaitan dengan pernyataannya pekan lalu. Meski tak menjelaskan maksudnya, member tertua Big Bang itu diyakini mengacu pada sentimen publik terkait grupnya.

Sejak 2017, Big Bang menjadi sorotan karena berbagai kontroversi mulai dari kasus narkoba T.O.P sampai rumor tentang G-Dragon di militer. Kemudian puncaknya adalah saat Seungri diduga terlibat berbagai kasus kriminal di kelab malam Burning Sun serta video ilegal Jung Joon Young.

Namun meski T.O.P telah menyatakan kalau dirinya tak ingin comeback di Korea, Big Bang siap kembali tampil di atas panggung lewat penampilan mereka di Coachella. Festival tersebut akan digelar pada April mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts