Gugat Cerai Kiwil dan Minta Keadilan, Meggy Wulandari Malah Tuai Cibiran
Selebriti

Belakangan ini ramai kabar bahwa istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari akan melayangkan gugatan cerai lantaran merasa tidak mendapatkan keadilan dari sang suami.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Kiwil memang sering kali diguncang masalah. Seperti diketahui, Kiwil telah memiliki 2 istri yakni Rochimah sebagai istri pertama, serta Meggy Wulandari sebagai istri keduanya.

Meggy sendiri menikah dengan Kiwil pada tahun 2003 lalu dan sudah dikaruniai 2 orang anak dari pernikahannya tersebut. Namun Meggy sempat bercerai dengan Kiwil pada 2012 lalu, hingga memutuskan rujuk di tahun 2013.

Namun belakangan ini santer dikabarkan bahwa Meggy kembali berniat menggugat cerai Kiwil karena merasa sang suami kurang bersikap adil. Sementara itu, beredar pula kabar bahwa Kiwil dirumorkan akan memiliki istri ketiga.

Berbagai kabar tersebut lantas masih menjadi perbincangan hangat khalayak ramai. Hingga akhirnya sebuah akun gosip mengunggah beberapa headline berita soal Meggy yang akan menggugat cerai Kiwil.


Gugat Cerai Kiwil dan Minta Keadilan, Meggy Wulandari Malah Tuai Cibiran

Instagram

Tak ayal, netter pun langsung menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar postingan akun gosip tersebut. Yang mana kebanyakan dari mereka menyorot soal Meggy yang menggugat cerai Kiwil lantaran merasa tidak mendapatkan keadilan.

Netizen beranggapan bahwa Meggy tak berkaca diri ketika ingin meminta keadilan pada Kiwil. Melihat sebelumnya ia merebut Kiwil dari istri pertamanya. Kendati begitu netter merasa bahwa ketidak adilan yang dirasakan oleh Meggy merupakan karma dari perbuatannya.

Cerai ya cerai aja, repot bgt!! Mau minta keadilan tp situ jg mengambil sesuatu dr org lain,” komentar seorang netter. “Udah mah jadi yang kedua, banyak nuntut lagi)): ga mikir ya ughtea ini, Resiko ngambil laki org..klo gak kuat ngapa mw jd lakor,” sahut netter yang lain. “Ya derita elu jadi istri kedua. makanya mikir dulu sblm kewong,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait