Rey Utami Dituding Pakai Kerudung Hanya Dusta, Begini Pembuktiannya
Instagram/reyutami
Selebriti

Keputusan Rey Utami untuk berhijrah dituding tidak sungguh-sungguh dan hanyalah dusta, begini bantahan keras beserta pembuktian dari istri Pablo Benua tersebut.

WowKeren - Rey Utami saat ini masih berada di balik jeruji besi setelah terlibat kasus pencemaran nama baik melalui vlog ikan asin bersama dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Di tengah-tengah masalah yang menimpanya, Rey rupanya telah menyesali perbuatannya dan berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan memutuskan untuk berhijrah.

Namun, keputusan Rey untuk berkerudung sejak masuk ke dalam penjara justru menuai banyak kritikan dari berbagai pihak. Mereka menuding jika Rey tidak sungguh-sungguh dalam melakukan hijrahnya.

Mendengar hal tersebut, ibu satu anak ini membantah dengan tegas. Ia lantas membuktikan jika keputusannya memakai kerudung bukanlah dusta dengan meminta bimbingan langsung dari Shinta Tanjung dalam belajar hijrah. Rey juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan dari mantan istri Uztadz Zacky Mirza tersebut.

"Terima kasih sudah mau membimbing aku dij alani ini karena aku benar-benar butuh bimbingan, butuh support," ujar Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2). "Selama ini hanya orang yang melihat kesalahan saja tapi tidak melihat kesungguhan aku sudah berhijrah."


Istri Pablo Benua ini dengan yakin berjanji akan terus mengenakan hijab bahkan setelah dirinya bebas dari penjara. Selain itu, ia juga menyampaikan niatnya untuk terus mendalami ilmu agama.

"Insya Allah kalau nanti sudah bebas, aku nggak akan buka lagi hijabnya, aku akan istiqomah, Insya Allah," janji Rey. "Aku butuh lingkungan yang baik, untuk membimbing aku supaya istiqomah karena selama ini teman-teman yang tadinya juga berteman dengan aku dengan adanya masalah ini menjauh."

Sementara itu, Shinta menyatakan dengan senang hati akan membantu serta membimbing Rey dalam berhijrah. Ia juga menegaskan kedatangannya ke dalam sidang kasus "ikan asin" bukan untuk memihak melainkan semata-mata hanya ingin memberi dukungan kepada Rey.

"Aku sudah lihat dari lama ya maksudnya kasusnya," ungkap Shinta. "Sebenarnya kita bukan ini, gini setiap manusia kan punya salah bukan membela yang salah tapi saya sebagai seorang ibu lihat sisi perempuannya."

"Beliau kan lagi menyusui apalagi hukumnya lagi dijalani, jadi ya mudah-mudahan Allah berikan kekuatan," sambungnya. "Kita datang ke sini istiqomah squad, kita tuh untuk mendukung sahabat-sahabat kita yang lagi membutuhkan dukungan kita."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru