Luar Biasa, Roy Kiyoshi Kembali Buktikan Prediksi Tahun 2020 Yang Jadi Kenyataan Soal Artis Narkoba
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi memang sempat membuat video prediksi tahun 2020. Kini, Roy membuktikan prediksinya benar terjadi menyusul ditangkapnya Nanie Darham terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (11/2), paranormal kondang Roy Kiyoshi memperlihatkan bukti bahwa ramalannya di tahun 2020 menjadi kenyataan. Pria kelahiran 1987 itu memamerkan cuplikan dalam vlog ramalan yang dibagikannya pada 30 Desember 2019.

Dalam video cuplikan, Roy mengungkap banyak public figure yang tertangkap kasus narkoba. Ia pun menampilkan headline berita aktris Nanie Darham yang diringkus kepolisian karena terjerat kasus narkoba pada 2 Februari lalu. Selain itu Roy pun memperingatkan para public figure karena banyak kasus narkoba.

Untuk diketahui Nanie Darham yang merupakan bintang film "Air Terjun Pengantin" itu ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada 2 Februari lalu. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa kokain 22,98 gram, sabu 0,88 gram, happy five 9 butir, dan 1 butir ekstasi.


Sementara itu postingan Roy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji prediksi sahabat karib Robby Purba itu yang benar terbukti.

Roy Kiyoshi

Instagram

"Prediksi untuk tahun 2020 mantap," komentar akun @sidim***. "DeDek roykiyoshi bener bener hebat ya, dan luarbiasa bisa mendektesikan kejadian kejadian di masalalu maupun di masa akan datang," sambung akun @riris***.

"Sudah benar benar terbukti lagi predeksi dede @roykiyoshi," tambah akun @wayan***. "Terbukti prediksi @roykiyoshi," seru akun @moel***. "Mantul.. Terjadi lagi.. " kata akun @iis***. "Sudah terbukti lagi prediksi dede," imbuh akun @zunie****.

Di sisi lain belum lama ini Roy juga memperlihatkan bukti prediksinya yang menjadi kenyataan pada Januari 2020. Mulai dari ramalan kasus bullying hingga kematian aktris senior.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru