Senasib dengan Honey Lee, Gong Hyo Jin Dikritik Ikut Pesta 'Parasite' Menang Oscar
Selebriti

Selain Honey Lee, Gong Hyo Jin menuai kritik karena ikut menghadiri pesta tim 'Parasite' merayakan kemenangan mereka di Oscar 2020. Pihak film mencoba meluruskan kontroversi.

WowKeren - "Parasite" mencetak sejarah dengan memborong penghargaan di gelaran Academy Awards atau Oscar ke-92 pada Minggu (9/2) malam waktu setempat. Para pemain beserta kru di belakang layar film karya sutradara Bong Joon Ho itu mengadakan pesta untuk merayakan kemenangan besar mereka.

Aktris Honey Lee juga ikut merayakan kemenangan "Parasite" di Oscar dengan mengunggah foto-foto dirinya bersenang-senang bersama para pemain. Ia memang tidak berpartisipasi dalam film, tapi kekasih Yoon Kye Sang itu menghadiri pesta untuk mendukung teman-temannya.

Bersama Honey Lee, aktris Gong Hyo Jin juga terlihat di pesta setelah ia memposting foto serupa ke Instagram-nya. Gong Hyo Jin juga bukan bagian dari tim "Parasite", tapi hanya menghadiri perayaan untuk mendukung teman-teman dekatnya.

Namun Honey Lee dan Gong Hyo Jin justru dikritik karena memamerkan foto-foto mereka ikut merayakan kemenangan "Parasite" di Oscar. Mereka dituding memanfaatkan momen bersejarah yang dicetak tim untuk menerima perhatian publik.


Setelah dikritik, Honey Lee menghapus postingannya dan meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang tersinggung. Sedangkan Gong Hyo Jin belum memberikan tanggapan apa-apa terkait masalah ini.

Senasib Honey Lee, Gong Hyo Jin Juga Dikritik Ikut Pesta \'Parasite\' Menang Oscar

Source: Instagram

Karena kontroversi terus berkembang, tim "Parasite" memutuskan untuk berbicara dan menjelaskan kenapa Honey Lee dan Gong Hyo Jin menghadiri pesta tersebut. Mereka menjelaskan bahwa mereka secara pribadi mengundang dua aktris tersebut ke pesta karena mereka berada di kota yang sama. Ditambah lagi mereka berteman dekat dengan banyak pemain sehingga masuk akal untuk merayakan bersama.

"Para pemain dari 'Parasite' dan (Honey Lee dan Gong Hyo Jin) dekat, dan mereka berada di Amerika sehingga kami mengundang mereka untuk datang ke pesta kami. Semua orang memegang piala dan mengambil foto. Semua orang senang. Wajar (jika Honey Lee ikut memegangnya)," jelas tim "Parasite".

"Kami tidak mengerti kenapa orang ingin tahu mengapa mereka ada di sana. Honey Lee dan Gong Hyo Jin membintangi drama 'Pasta' bersama dengan Lee Sun Gyun. Gong Hyo Jin dan Lee Jung Eun baru-baru ini membintangi 'When The Camellia Blooms' bersama-sama juga. Mereka senang bertemu di negara asing. Mereka memberi selamat kepada tim dan para pemain menyambutnya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait