Ultah Rose BLACKPINK Trending, Foto Ucapan Selamat dari Lisa Paling Disorot
Selebriti

Selain dirayakan penggemar sedunia, Rose juga menerima ucapan selamat dari member-member BLACKPINK yang lain. Foto yang diposting Lisa paling menyedot perhatian.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahun ke-23 (menurut perhitungan internasional) pada 10 Februari. Ulang tahun idol besutan YG Entertainment ini dirayakan oleh para penggemar di penjuru dunia.

Begitu masuk hari ulang tahun Rose waktu Korea Selatan, tagar #OurMusicianRoseDay (Hari Musisi Kami Rose) dan tagar dalam bahasa Korea berarti "Hari Suara Emas Rose" menduduki peringkat nomor dua dan tiga di Twitter sedunia. Selain dirayakan penggemar, Rose juga menerima ucapan selamat dari member-member BLACKPINK yang lain.

Ultah Rose BLACKPINK Trending, Foto Ucapan Selamat dari Lisa Paling Disorot 1

Source: Allkpop

Jennie memposting ulang foto ucapan selamat ulang tahun dari YG Entertainment untuk Rose ke Instagram Story. Sedangkan Jisoo membagikan klip narsis bersama penyanyi kelahiran 1997 tersebut.


Source: Instagram

Di antara semua ucapan dari member, foto yang diposting Lisa paling menyedot perhatian penggemar. Dalam foto, Lisa terlihat menggendong Rose di punggungnya. Banyak penggemar yang menyebut foto dari Lisa paling menggemaskan.

Ultah Rose BLACKPINK Trending, Foto Ucapan Selamat dari Lisa Paling Disorot 2

Source: Instagram

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Rose sendiri dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. Ini sempat membuat para penggemar kesal dan menuntut YG Entertainment segera mengumumkan detail lebih lanjut mengenai debut solo Rose.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait