Nafa Urbach Jawab Kabar Balikan Dengan Zack Lee Usai Liburan Bareng di Bali, Beneran Rujuk?
Selebriti

Diketahui belum lama ini Nafa Urbach bersama sang mantan suami, Zack Lee serta putri semata wayang mereka, Mikha liburan bersama di Pulau Dewata. Foto kebersamaan keluarga kecil itu membuat publik penasaran.

WowKeren - Belum lama ini foto kebersamaan Nafa Urbach bersama sang mantan suami, Zack Lee ramai diperbincangkan. Keduanya diketahui liburan bersama putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono di Bali. Mereka bertiga pun sempat mengunjungi kedai makanan milik Tamara Bleszynski.

Sontak foto kebersamaan keluarga kecil tersebut ramai mendapat permintaan rujuk dari netizen. Tak beberapa lama kemudian, Nafa langsung memberi klarifikasi dalam Instagram Story pada Selasa (11/2).

Dalam tulisannya, Nafa memastikan hubungannya dengan Zack baik-baik saja, tidak ada yang namanya bermusuhan. Ia tak mau perceraiannya dengan Zack mengakibatkan Mikha trauma atau semacamnya.


"Heii guys pagi ini banyak banget dapat DM kalian hahaha bertanya soal aku dan Zack, sepertinya banyak yang pengen tau soal bagaimana kami dan tetap berteman baik," tulis Nafa. "Dan aku juga kek merasa jadi tanggung jawab ke kalian untuk jawabin. Coz banyak yang mengalami permusuhan dan juga hubungan kalian nggak baik dengan mantan, dan akhirnya efek ke anak-anak kalian."

Nafa Urbach

Instagram

Di unggahan selanjutnya, Nafa memposting foto Mikha yang dibonceng naik motor oleh Zack. Perempuan berusia 39 tahun ini juga mengungkap telah sepakat dengan Zack untuk membesarkan Mikha secara bersama-sama tanpa adanya "drama". Nafa pun menjelaskan tak mau Mikha kehilangan kasih sayang dari dirinya serta Zack.

"Alasan yang utama adalah Mikha guys," sambung Nafa. "Aku dan Zack sepakat untu tidak mau Mikha tumbuh dengan segala drama orangtuanya. Kami mau supaya Mikha tetep bisa dapat kasih dari kedua belah pihak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru