Berbagi dengan Sesama, Shandy Aulia Gelar Baby Shower Sederhana Bersama Anak Panti Asuhan
Selebriti

Shandy Aulia gelar acara baby shower di usia kandungan 40 minggu. Ia memilih rayakan secara sederhana di panti asuhan bersama anak-anak panti dan para sahabat. Ternyata ini alasannya.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia tengah berbahagia menunggu kelahiran si jabang bayi yang sudah ia nanti selama 8 tahun lamanya. Kini, kehamilannya itu sudah memasuki usia 40 minggu yang artinya sudah siap untuk si kecil lahir ke dunia. Di hari yang sama, Shandy mendapat kejutan baby shower dari orang-orang terdekatnya.

Shandy tampak membagikan momen manis tersebut di Instagramnya pada Senin (10/2) kemarin. Meski tak digelar secara meriah, nyatanya baby shower inilah yang diinginkan oleh pemeran Tita dalam film "Eiffel I'm In Love" itu. Shandy memilih panti asuhan sebagai tempat digelarnya acara sederhana tersebut. Kendati demikian, Shandy tetap merasa sangat bahagia. "Mungkin ini bukan baby shower penuh kemewahan tapi ini buat bumil and @shandydavidlittlejoy sangat berharga," tulis Shandy pada caption.

Sebelumnya, Shandy sempat mengungkapkan betapa kawan-kawannya sudah seringkali mengajak untuk menggelar baby shower. Alih-alih memilih perayaan meriah yang diusulkan para sahabatnya, ia malah memilih melakukan perayaan secara sederhana bersama orang-orang terdekatnya dan anak-anak panti asuhan.


"Thank you to my best friends yang udah sabar banget dengan gak jelasnya bumil ini mau dibuatin surprise baby shower tapi tiap diajak pergi selalu gak jelas atau diem aja (sampe pada bilang keburu lahir kali udah 40 weeks hahaha kalian sabar deh). Sebenernya mauuu!" tulis Shandy yang ditujukan untuk para sahabatnya.

Alasan Shandy memilih baby shower sederhana bersama anak-anak panti asuhan adalah karena ia ingin kelak anaknya menjadi pribadi yang pandai bersyukur. "Bumil mau @shandydavidlittlejoy bisa merasakan di dalam perut kalau dia harus sungguh-sungguh bersyukur kepada Tuhan saat kelahirannya nanti karena akan ada daddy and mommy yang penuh dengan rasa cinta menantinya dan siap merawat dan membesarkannya,"

Shandy tampak cantik dan tak berlebihan dengan kaos putih serta rok tulle berwarna biru. Dekorasi warna pastel pun semakin klop dengan tema acara yang sederhana. Tak berlebihan namun tetap hangat. Tak lupa doa dan dukungan terus mengalir dari para sahabat dan tentu saja untuk si calon baby.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait