Gebby Vesta Bocorkan Lucinta Luna Telah Ditangkap Polisi atas Kepemilikan Narkoba
Selebriti

Gebby Vesta belakangan diketahui gemar membongkar aib Lucinta Luna yang kini telah menjadi musuhnya meski pernah bersahabat baik. Benarkah Lucinta Luna telah tertangkap?

WowKeren - Gebby Vesta kembali membocorkan kehebohan baru terkait Lucinta Luna. Setelah sebelumnya menyebut Lucinta pemakai sabu, Gebby mengunggah bocoran foto mengejutkan yang memperlihatkan kekasih Abash tersebut ditangkap polisi. Sayangnya, wajah Lucinta tak terlihat jelas karena menggunakan masker.

"Siap2 pake Baju oranye ya bang @lucintaluna," tulis Gebby yang mana postingan itu telah dihapus dari Instagram-nya. "Ketahuan skr kehalluan loe karna emang pemake narkoba."

Gebby Vesta Bocorkan Lucinta Luna Telah Ditangkap atas Kepemilikan Narkoba

Instagram

Setelah menghapus postingan tersebut, Gebby membagikan gambar dengan latar belakang hitam bertuliskan "Sabaaar... Tahaaan... Staytune...". Dalam keterangan foto, Gebby menyindir Lucinta yang sebelumnya ingin memenjarakannya. Beruntung, Gebby menyebut karma untuk Lucinta lebih dahulu sampai sebelum itu semua terjadi.

"Aduh ngeri ya waaak... barang buktinya banyak banget.. karma buat orang jahat instan dari Allah," tulis Gebby pada Selasa (11/2). "Ingat.. siapapun yg coba menyakiti orang lain yg menghidupi anak yatim, maka Allah akan menyiksa dia didunia atau akhirat."


Gebby Vesta Bocorkan Lucinta Luna Telah Ditangkap atas Kepemilikan Narkoba

Instagram

"Padahal dia Kemaren pesta mau penjarain gue, loe pada penjarain gue dengan kasus gk jelas sama aja loe mau buat anak2 yatim gue kelaparan," imbuh Gebby. "Baru niat aja Allah langsung turunkan karma buat dia, tinggal nunggu antek2nya aja itu kena karma instan dari Allah."

Akun @lamberumpi_official juga membagikan bukti bahwa sosok wanita dalam foto yang diunggah Gebby memang benar Lucinta. Hal tersebut dilihat dari topi yang dikenakan wanita tersebut dengan foto Lucinta belum lama ini tampak sama persis.

Gebby Vesta Bocorkan Lucinta Luna Telah Ditangkap atas Kepemilikan Narkoba

Instagram

Kabar tersebut juga sukses mengejutkan warganet. Di sisi lain, warganet justru penasaran mengenai di mana Lucinta akan ditempatkan: sel pria atau wanita.

"Masuk nya sel cowo atau cewe ya d penjara?" komentar akun @s****7773. "Di sel apa dia ntar. di sel cowo apa cewe," sahut akun @r***ilayantyratih. "Kira2 bakal nginep di Cipinang apa Rutan Pondok Bambu nih min?" tulis akun @t***analila86. "Trus ntk sel cew apa cow???" balas akun @s***a_fitriana.make_up.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru