Keterangan Suami Karen Idol Tak Maksimal, Polisi Akan Lakukan Reka Ulang Kejadian Zefania Meninggal
Selebriti

Polisi menyebut bahwa keterangan yang diberikan oleh suami Karen Idol, Arya Claproth masih kurang maksimal. Kendati begitu, polisi akan melakukan reka ulang penyidikan di tempat kejadian Zefina meninggal.

WowKeren - Karen Idol sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Arya Claproth. Namun di tengah-tengah konflik rumah tangga yang mereka hadapi, Karen semakin bersedih ketika ia harus menerima kenyataan bahwa anaknya, Zefania, meninggal dunia.

Zefania meninggal diduga karena jatuh dari balkon apartemen lantai 6 yang ditempati sang ayah, Arya. Hingga saat ini kematiannya tersebut masih menjadi misteri dan terus ditelusuri oleh pihak berwajib.

Sementara itu, polisi juga sempat memeriksa Arya terkait meninggalnya Zefania. Namun mereka mengatakan bahwa keterangan yang disampaikan oleh Arya terkait kematian putrinya tersebut belum maksimal.

Kendati begitu, kini polisi berencana untuk melakukan reka ulang dengan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Selain itu polisi juga akan kembali menggali informasi dari orangtua Zefania, terutama kepada Arya.


“Sesaat setelah kejadian minta keterangan ayahnya belum maksimal jadi akan kami panggil lagi. Bukti di sekitar lokasi kejadian dan balkon lantai 6. Nanti kami akan lakukan analisa dan akan lakukan reka ulang,” ungkap Kasatreskim Jakarta Selatan, dilansir dari Cumicumi.com, Senin (10/2). “Sementara sesaat kejadian kami juga mengambil info sedikit dari orang tua terutama Pak Arya sudah kita ambil keterangan dari yang bersangkutan.”

Levbih lanjut, pihak Satreskim Jakarta Selatan mengaku baru menerima laporan tewasnya Zefania pada Sabtu (8/2) pukul 01.00 dini hari. Padahal peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (7/2) sekitar pukul 10 malam.

Kendati begitu, hingga saat ini polisi belum bisa memastikan apakah kematian Zefania ini bisa menjadi tindak pidana. Polisi hingga saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan informasi dari lokasi kejadian.

“Kami tidak bisa berandai-andai, tentunya kami bekerja berdasar bukti-bukti apakah yang bersangkutan (Arya) akan jadi tersangka karena di lokasi TKP perlu pendalaman,” pungkas Kasatreskim Jakarta Selatan. “Saat kejadian siapa yang bawa korban ke rumah sakit masih didalami. Masih kita cari bukti-bukti keterangan dan info CCTV.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru