Dinyatakan Positif Benzo, Nama Lucinta Luna Hingga 'Fatah' Jadi Trending Topic
Instagram
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian bersama 3 orang lainnya atas kepemilikan obat psikotropika benzo. Saat ini Lucinta masih menjalani pemeriksaan intensif.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna yang telah ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba. Gebby Vesta yang dikenal sebagai rival adalah orang pertama yang membocorkan kabar penangkapan Lucinta tersebut di media sosial.

Kini sederet foto Lucinta mengenakan masker tengah diperiksa polisi menyebar di media sosial. Pihak kepolisian mengungkap Lucinta dinyatakan positif menggunakan obat psikotropika benzo.


"Yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine. Inisial LL positif benzo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan pada Selasa (11/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Benzo itu masuk golongan psikotropika. Yang tiga negatif."

Saat ini, Lucinta dan 3 orang lainnya masih diperiksa intensif. Pihak kepolisian pun masih mendalami kepastian soal ekstasi tersebut.

"Sekarang ini dilakukan pemeriksaan terhadap 4 orang. Kemudian juga yang diduga ekstasi dilakukan pengecekan termasuk obat-obatan yang ada," sambung Kombes Yusri Yunus. "Pengecekan ke laboratorium untuk memastikan apakah itu benar ekstasi."

Lucinta Luna

Twitter

Diketahui Lucinta diamankan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat bersama 3 orang lainnya. Polisi menemukan ekstasi di tempat sampah namun 4 orang tersebut tidak ada yang mengakui ekstasi tersebut sebagai milik mereka.

Bukan hanya itu, polisi juga menemukan obat penenang golongan psikotropika di tas Lucinta. Obat itu jenis Ramadol dan Riganol. "Tiga butir (ekstasi) tapi adanya di tong sampah. Belum ada yang mengaku siapa pemiliknya," ucap Kombes Yusri Yunus.

Sementara itu manajer Lucinta, Joana mengatakan sang artis saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Sayangnya ia pun masih enggan menjelaskan secara detail permasalahan yang menimpa Lucinta. "Lucinta baik-baik saja. Nanti tunggu saja ya," kata Joana.

Di sisi lain, berita penangkapan Lucinta menjadi trending topik perbincangan warga Twitter pada Selasa (11/2) sore. Nama "Lucinta Luna" menduduki nomor 6 trending Topik. Sedangkan "Fatah" berada di nomor 19 Trending Topik. Diketahui, Lucinta Luna memang santer dikabarkan adalah seorang transgender dengan nama asli Muhammad Fatah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts