Polisi Ungkap Lokasi Penahanan Lucinta Luna Usai Dinyatakan Positif Narkoba, Sel Cewek Atau Cowok?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna ditangkap polisi bersama 3 rekan lainnya dengan barang bukti berupa 3 butir ekstasi. Ia pun dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna menghebohkan jagat hiburan Tanah Air dengan penangkapannya terjerat kasus narkoba. Polisi menangkap Lucinta beserta 3 orang lainnya di Apartemen Thamrin City. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi ditemukan di keranjang sampah.

Sejauh ini pihak kepolisian mengungkap Lucinta positif menggunakan benzo. Sementara 3 orang lainnya dinyatakan negatif.

"Yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine. Inisial LL positif benzo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan pada Selasa (11/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Benzo itu masuk golongan psikotropika. Yang tiga negatif."

Saat ini Lucinta pun masih menjalani pemeriksaan. Sementara untuk penahanan Lucinta, pihak kepolisian memberi penjelasan. "Belum ditahan, masih kita amankan," kata Kombes Yusri Yunus.


Begitu juga dengan Humas Polres Jakarta Barat, Iptu Bahrun Palma yang mengungkap Lucinta masih berada di ruang penyidikan. "Sel perempuan atau laki-laki, kami belum ke penahanan, masih di ruang penyidikan," ungkapnya.

Ia juga menyebut belum melihat Lucinta saat proses tes urine. "Belum saya lihat, tes urine itu sudah pasti," tuturnya.

Pertanyaan tentang Lucinta Luna masuk sel cowok atau cewek memang membuat publik penasaran. Pasalnya sudah bukan rahasia lagi bila Lucinta santer dikabarkan sebagai seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Untuk diketahui Lucinta Luna diamankan Polres Jakarta Barat setelah polisi menemukan jenis obat penenang dalam tasnya yakni Ramadol dan Riganol. "Tiga butir (ekstasi) tapi adanya di tong sampah. Belum ada yang mengaku siapa pemiliknya," ucap Kombes Yusri Yunus.

Kabar penangkapan Lucinta Luna pertama kali disebarkan oleh rivalnya, Gebby Vesta. "Siap2 pake Baju oranye ya bang @lucintaluna. Ketahuan skr kehalluan loe karna emang pemake narkoba," tulis Gebby mengiringi foto Lucinta Luna mengenakan masker tengah diperiksa oleh pihak kepolisian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru