Gaya Rambut Baru Lisa BLACKPINK Kejutkan Fans dan Bikin Pangling
Selebriti

Lisa mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol besutan YG Entertainment itu tampil dengan gaya rambut baru yang membuat mereka pangling.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) berhasil mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol besutan YG Entertainment itu tampil dengan gaya rambut baru.

Dalam foto yang diposting hari ini, Selasa (11/2), Lisa berpose dengan mobil KIA Seltos. Selain Lisa, Jennie dan Jisoo juga memposting foto serupa.

BLACKPINK memang dikontrak sebagai bintang iklan KIA. Tampaknya ini adalah bentuk promosi yang harus dilakukan para member melalui media sosial masing-masing.


Begitu diposting, para penggemar langsung menyoroti gaya rambut Lisa. Idol kelahiran 1997 itu belakangan ini sering tampil dengan rambut cokelat dengan panjang tidak menentu. Namun dalam foto, Lisa bergaya rambut panjang dan hitam legam.

Banyak yang menyebut Lisa membuat mereka pangling dengan gaya rambut barunya. Tidak sedikit penggemar menganggap gaya rambut baru Lisa menandakan bahwa comeback BLACKPINK semakin dekat.

"Wow Lisa rambut hitam!" komentar penggemar. "Aku langsung kaget melihat rambut Lisa. Aaaah aku suka rambut barunya," tambah penggemar lain. "Rambut baru biasanya tanda-tanda comeback semakin dekat," sahut yang lain. "Lisa dengan rambut hitam dan panjang membuatku pangling," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Baru-baru ini media News1 melaporkan secara eksklusif bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, girl grup itu juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru