Lee Sung Kyung Nangis Dipelukan Ahn Hyo Seop, Rating 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Cetak Rekor
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama milik SBS ini nantinya bakal digantikan oleh 'Nobody Knows' mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menayangkan episode terbaru pada Selasa (11/2). Di episode terbaru drama SBS itu, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dibuat malu dengan tindakan sang kakak dan ibunya di Rumah Sakit Doldam.

Kakak Cha Eun Jae ternyata melakukan kesalahan saat mengoperasi pasien dan kesalahan itu disadari oleh Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) yang hendak melaporkannya. Namun kakak Cha Eun Ja melakukan segala cara untuk melindungi dirinya.

Di tambah lagi ibu Cha Eun Jae yang berusaha merayu Seo Woo Jin agar diam. Melihat hal itu, Cha Eun Jae pada akhirnya menumpahkan kemarahannya pada sang ibu. Ia lantas menangis dipelukan Seo Woo Jin.

Momen Cha Eun Jae menangis dipelukan Seo Woo Jin sendiri ikut dibanjir komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku sedih namun tak sedikit yang histeris karena melihat keromantisan kedua karakter utama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tersebut.


Lee Sung Kyung Nangis di Pelukan Ahn Hyo Seop, Rating \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Cetak Rekor

Source: SBS

"Ini aku sedih lihat eun jae nangis gini tapi aku teriak teriak ga jelas garagara dipeluk ujin uwuwuwuwu," tulis seorang fans. "Aaaaa ini harusnya sedihh tapi aku baperrr," sambung yang lain. "Sumpah ya kapal ini uwunya dibarengi sama kesedihan :"," pungkas fans lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri berhasil mencetak rekor rating baru pada episode terbarunya. Drama yang ikut dibintangi oleh Kim Min Jae itu meraih 17,4 persen dan 21,9 persen.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Nobody Knows" mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru