Brad Pitt Ternyata Dapat Ucapan Selamat dari Jennifer Aniston Usai Menang Oscar
Getty Images
Selebriti

Brad Pitt diketahui memenangkan piala di kategori Best Supporting Actor alias Aktor Pendukung Terbaik di ajang penghargaan Oscar berkat perannya dalam film 'Once Upon a Time in Hollywood'.

WowKeren - Malam puncak Oscar 2020 telah rampung digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (9/2) malam waktu setempat. Para pemenang dari masing-masing kategori pun telah diumumkan seluruhnya. Salah satunya adalah kategori Best Supporting Actor alias Aktor Pendukung Terbaik.

Best Supporting Actor sendiri menjadi kategori pertama yang diumumkan. Dalam kategori ini, Brad Pitt berhasil membawa pulang piala berkat akting gemilangnya dalam film arahan Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood".

Atas kemenangannya ini, aktor "World War Z" tersebut pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya. Tak terkecuali sang mantan istri, Jennifer Aniston.

Dilansir Page Six pada Rabu (12/2), ucapan selamat itu disampaikan Jennifer Aniston secara langsung. Bintang serial "Friends" tersebut mengucapkan selamat pada sang mantan suami saat keduanya bertemu di pesta usai ajang penghargaan Oscar digelar.


"Jennifer Aniston mengucapkan selamat kepada Brad Pitt atas kemenangannya," tutur salah satu sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Brad Pitt dan Jennifer Aniston tak bertemu lama di pesta tersebut. Keduanya juga tidak melakukan interaksi seperti sebelumnya, seperti saat keduanya saling menyapa dan mengucapkan selamat di balik panggung SAG Awards beberapa waktu lalu.

"Mereka (Brad dan Jennifer) sempat berbincang sebentar di pesta," lanjut sumber tersebut menambahkan.

Terlepas dari hal tersebut, dalam kategori ini Brad Pitt berhasil mengalahkan empat aktor lainnya yang menjadi pesaingnya. Sebut saja Tom Hanks di "A Beautiful Day in the Neighborhood", Anthony Hopkins di "The Two Popes", serta Al Pacino dan Joe Pesci di "The Irishman".

Bukan cuma itu saja, ini juga menjadi piala pertama yang diraih oleh Brad Pitt di ajang Oscar. Sebelumnya, Brad Pitt sempat masuk bursa Aktor Terbaik untuk film "The Curious Case of Benjamin Button" (2009), "Moneyball" (2012), serta masuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik lewat "12 Monkeys" pada 1996. Namun sayangnya ia tak meraih kemenangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru