'My Ugly Duckling' Tunjukkan 9 Alasan Kim Jong Kook Kemungkinan Jomblo Seumur Hidup
Naver
TV

Kim Jong Kook mencoba memainkan 'Tes Sel Kencan', yang populer di Korea Selatan. Hasilnya 'sel kencan' miliknya sudah mati dan kemungkinan jomblo seumur hidup.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/2). Dalam episode itu, Kim Jong Kook kembali ditemani oleh Haha dan Yang Se Chan yang berkunjung di rumahnya.

Di awal program "My Ugly Duckling", Haha bertanya kapan terakhir kali Kim Jong Kook berpacaran yang langsung dijawab jujur. "Sudah lebih dari dua tahun. Aku tidak menghitungnya lagi," ungkap Kim Jong Kook.


Yang Se Chan lalu mengeluarkan ponselnya dan mencoba memainkan "Tes Sel Kencan" untuk Kim Jong Kook, sebuah tes yang saat ini tengah populer di Korea Selatan untuk mengukur seberapa banyak "sel kencan" yang sebenarnya dimiliki seseorang.

Ada 10 pernyataan dalam "Tes Sel Kencan". Simak berikut ini:

  1. Kamu sudah jomblo selama lebih dari 2 tahun
  2. Kamu lebih nyaman menghabiskan waktu di rumah ketimbang ke luar
  3. Aku berakhir membatalkan kencan buta karena tidak ingin diganggu
  4. Aku suka pakaian yang nyaman ketimbang bergaya
  5. Rutinitas harianku berulang
  6. Hatiku tidak berdebar saat menonton genre romantis
  7. Aku merasa terganggu saat obrolanku dengan lawan jenis berlangsung lama
  8. Aku suka hal-hal yang akrab seperti rutinitas yang kumiliki bersama teman-teman
  9. Aku tidak merasa kesepian saat makan dan minum sendiri
  10. Hidupku sudah sangat sibuk hingga membuatku tak punya waktu untuk hal yang lain

\'My Ugly Duckling\' Tunjukkan 9 Alasan Kim Jong Kook Bisa Jadi Jomblo Seumur Hidup

Source: SBS

Berdasarkan tes ini, menyetujui lebih dari 8 pernyataan berakhir "sel kencan" seseorang sudah mati, setuju 4-7 pernyataan berarti kondisimu berbahaya dan menyetujui kurang dari 3 hal berarti normal.

Menariknya, Kim Jong Kook menyetujui 9 dari 10 pernyataan di atas yang membuat Yang Se Chan mendeklarasikan sel kencan member "Running Man" itu sudah mati dan kemungkinan ia akan jomblo seumur hidup.

Sementara itu, Kim Jong Kook saat ini sudah berusia 43 tahun hingga banyak yang berharap penyanyi bertubuh kekar itu bisa segera menikah. Ia kerap dijodohkan dengan rekan sesama selebriti seperti Song Ji Hyo hingga Hong Jin Young. Meski begitu, Kim Jong Kook sepertinya sangat nyaman dengan kesendiriannya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts