Sempat Berseteru, Barbie Kumalasari Tanggapi Kasus Narkoba Lucinta Luna
Instagram
Selebriti

Kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna sudah sampai ke telinga Barbie Kumalasari. Benarkah Barbie siap untuk memberikan bantuan hukum kepada sang sahabat?

WowKeren - Lucinta Luna telah ditangkap polisi atas kasus kepemilikan narkoba di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) sekitar pukul 01.30 WIB. Kabar penangkapan Lucinta awalnya dibocorkan oleh rivalnya, Gebby Vesta.

Tak sendiri, Lucinta diamankan polisi bersama dengan tiga orang lainnya, termasuk sang tunangan yang bernama Abash. Berdasarkan hasil tes urine, hanya Lucinta yang terbukti positif memakai obat psikotropika benzo. Polisi pun berhasil mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Kasus narkoba yang menimpa Lucinta pun membuat Barbie Kumalasari turut memberikan tanggapan. Meski sempat berseteru sebelum kini menjadi akur, Barbie merasa prihatin dengan kondisi pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut. Barbie pun berusaha memantau kondisi Lucinta dari orang-orang terdekatnya.

"Ya, prihatin sih, pastinya. Aku lagi coba telepon-teleponin juga teman-teman yang dekat-dekat, ya, yang jalan sama Lucinta, gitu," ujar Barbie dilansir Kumparan.com pada Rabu (12/2). "Memang kan apa namanya, pasti sebelum ada kejadian ini mungkin polisi juga sudah ada laporan-laporan pasti kan dari pihak-pihak yang mungkin tahu."


Lebih lanjut, Barbie juga mengungkapkan bahwa Lucinta sebenarnya orang yang baik. Namun istri Galih Ginanjar tersebut membenarkan bahwa lingkungan pergaulan Lucinta kurang baik, serta banyak yang mempengaruhinya untuk memakai narkoba.

"Lucinta sih orangnya baik, baik banget. Cuma kadang-kadang lingkungannya aja banyak persaingan," sambung Barbie. "Jadi kadang-kadang suka banyak yang hasut-hasut (untuk pakai narkoba), gitu."

Tak hanya itu, Barbie pun mengaku siap untuk memberikan bantuan hukum kepada Lucinta. Apalagi Barbie juga berprofesi sebagai advokat serta memiliki banyak kenalan pengacara. "Pasti kita akan memberikan bantuan hukum karena kan memang gini ada Bang Milano juga, mungkin kita akan koordinasi," pungkas Barbie.

Sementara itu, polisi menyebut Lucinta telah mengonsumsi obat-obatan terlarang selama 6 bulan terakhir, lantaran banyak masalah hidup. Namun Gebby justru membeberkan bahwa Lucinta sebenarnya sudah memakai narkoba jenis sabu pada 2 tahun lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru