Mbak You Bongkar Rahasia Andika 'Babang Tampan' dan Vicky Prasetyo Digilai Banyak Wanita
Instagram
Selebriti

Wanita dan cinta tak sendirinya datang ke Andika serta Vicky Prasetyo. Menurut Mbak You, ada hal-hal yang menjadi rahasia dua pesohor Tanah Air itu seolah terus digilai banyak wanita.

WowKeren - Berbicara soal pesonanya di kalangan para wanita, Andika dan Vicky Prasetyo seolah menjadi juaranya. Dua pesohor Tanah Air ini diketahui sudah berkali-kali menjalin kasih dengan wanita cantik. Mereka seolah begitu digilai kaum hawa hingga terlihat mudah mendapatkan cinta dalam hidup. Lantas apa sih rahasianya?

Mbak You membongkar rahasia yang membuat Vicky dan Andika selalu digilai wanita dalam tayangan "Call Me Mel" episode Selasa (11/2). Menurut Mbak You, ada beberapa hal dari diri Vicky dan mantan vokalis Kangen Band itu yang membuat mereka digilai kaum hawa. Di antaranya adalah perihal aura dan kemampuan berkata-kata.

"Jadi gini, setiap manusia itu punya genetik dan punya aura sendiri-sendiri. Jadi seperti Vicky, seperti Andika, tanpa mencari pun, sudah dari lahir, walaupun dia biasa jadi luar biasa karena auranya," jelas Mbak You. "Katakan sudah punya istri, tapi masih ada aja orang yang menggaet, orang yang berani mendekati, berani mencari peluang untuk mendekati Andika."


Melaney Ricardo selaku host acara ini pun meminta Mbak You untuk menjabarkan lebih detail rahasia-rahasia apa saja yang dimiliki oleh Vicky dan Andika. Permintaan ini ditanggapi oleh Mbak You dengan semangat. Peramal cantik itu langsung menjabarkan pesona yang menjadi daya tarik dari Vicky dan Andika.

"Mereka berdua nih sebenernya pribadinya hampir sama, playboy lah ibaratnya. Cewek mana tuh pasti banyak aja mendapatkan perhatian mereka gitu. Tapi apa signifikan bedanya playboy-nya Andika 'Babang Tampan' dengan Vicky Prasetyo?" tanya Melaney. "Kalau Vicky pinter bicara, sampai klepek-klepek tuh dari auranya Vicky. (Jadi) bicara plus auranya. Kalau Andika figurnya, flamboyannya ada, penasarannya ada. Jadi kalau cewek tuh milih, ini (Vicky) seakan raja minyak, ini (Andika) seakan raja bicara, seperti sanjungan-sanjungan hebat di dia," jelas Mbak You.

Sementara itu, Andika memang dikenal mendekati banyak wanita selama ini. Yang terbaru, vokalis asal Lampung itu mengaku sedang mencari pendamping seorang wanita saleha. Vicky sendiri diketahui sudah menjalin kasih dengan beberapa pesohor Tanah Air, di antaranya adalah Zaskia Gotik, Cinta Penelope hingga Angel Lelga.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru