Liza Natalia Komentari Kedekatan Aurel dengan Atta Halilintar: Keluarga Mendoakan Yang Terbaik
Selebriti

Sebagai tante, Liza Natalia berharap agar Aurel Hermansyah tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan selama menjalin hubungan dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah diketahui pihak keluarga. Termasuk Liza Natalia yang tak lain adalah tante Aurel dari pihak Ashanty. Pedangdut cantik itu menganggap bahwa Aurel cocok dengan putra sulung keluarga Gen Halilintar tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa pihak keluarga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Cocok sih, cocok-cocok aja kayaknya. Mulai dari warna rambut kayaknya inspirasi banget," ujar Liza Natalia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2). "Kita, keluarga ikut mendoakan yang terbaik untuk Aurel. Kalau Aurel bahagia, kita pasti ikut bahagia."

Liza pun mendoakan yang terbaik untuk Aurel dan Atta. Sebagai tante, ia berharap agar keponakannya tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan selama menjalin hubungan dengan Atta. Ia berpesan agar putri sulung Anang Hermansyah itu bisa saling percaya dengan Atta jika benar sedang terlibat dalam hubungan asmara.


"Doanya kalau memang hubungan berjalan baik, kalau itu memang pilihan yang terbaik buat Aurel, kita ikut bahagia," sambung Liza Natalia. "Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan, saling percaya satu sama lain."

Sementara itu, Aurel dan Atta mulai dekat setelah sering menghabiskan waktu bersama untuk membuat konten YouTube. Keduanya kemudian semakin akrab hingga Atta ikut hadir dalam acara keluarga Aurel, salah satunya saat pembukaan toko kue baru Anang. Aurel juga diketahui sudah dekat dengan adik-adik Atta sejauh ini.

Namun Atta dan Aurel memang belum dengan tegas mengungkapkan status mereka. Mereka hanya mengaku sedang dekat selama beberapa bulan terakhir dan meminta doa terbaik untuk ke depannya. Dalam video di YouTube Luna Maya, Aurel mengatakan bahwa dirinya masih dalam tahap saling kenal dengan Atta karena baru dekat selama kurang lebih 2 bulan terakhir.

"Let's say, let's say gini, kita berandai-andai, AH melamar kamu minggu depan? Ya udah, tahun depan deh, diterima enggak?" tanya Luna Maya dalam video yang diunggah pada 5 Februari 2020. "Enggak mungkin. Ih enggak tahu. Maksudnya, kita deketnya juga baru, baru kayak satu dua bulan. Jadi sekarang kita tuh sedang mengenal satu sama lain," jelas Aurel.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts