Penampilan Lucinta Luna Usai Ditangkap Disorot, Rambut Asli Bondol Buktikan Kedok Mas Fatah?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Beredar foto-foto Lucinta Luna pasca ditangkap atas kasus narkoba. Netizen menyebut bahwa penampilan Lucinta saat ini semakin mirip dengan sosok Muhammad Fatah.

WowKeren - Pasca berita penangkapan Lucinta Luna tersiar ke publik, beredar foto-foto dan videonya di media sosial. Seperti diketahui, Lucinta ditangkap polisi di apartemen pribadinya di kawasan Thamrin City pada Selasa (11/2), bersama Abash sang kekasih dan dua orang lainnya.

Salah satu foto memperlihatkan Lucinta seperti sedang diintrogasi oleh polisi. Menariknya, penampilan Lucinta kala itu cukup menjadi sorotan.


Jika biasanya Lucinta tampil cetar dengan full make up, ia kini terlihat kusam dan lesu. Rambut asli Lucinta yang ternyata pendek bondol pun terungkap.

Photo-INFO

Instagram

Netizen menyebut bahwa penampilan Lucinta usai ditangkap semakin mirip dengan sosok Muhammad Fatah. Mengingat, mantan pesonel Duo Bunga itu selama ini diyakini sebagai seorang transgender bernama Fatah.

Meski masih belum pasti kebenarannya, beberapa media sudah dengan gambalang menyebut Lucinta transgender. Netizen yang lain pun antusias menunggu prescon dari pihak kepolisian untuk memastikan identitas Lucinta.

"Auto jadi jantan,,, setelah di tangkap,, di sel kan g ada perawatan,, muka kembali ke pengaturan pabrik," kata netter. "Ketauan deh..mas fatah ohhh mas fatah," sahut yang lain. "Rambut aslinya kek gitu ternyata, keliatan anak lakik wkwk," timpal lainnya.

You can share this post!

Related Posts