Deretan Gambar Eksklusif 'Wonder Woman 1984' Ini Beri Bocoran Alur Cerita
Entertainment Weekly
Film

Warner Bros rupanya mulai gencar membagikan promo-promo baru. Salah satunya adalah membagikan sederet gambar eksklusif dari film 'Wonder Woman 1984' yang dirilis melalui Entertainment Weekly.

WowKeren - Bicara soal film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2020 ini, tentunya "Wonder Woman 1984" tak boleh luput dari daftar. Seperti yang diketahui, sekuel "Wonder Woman" ini siap menggebrak bioskop pada bulan Juni mendatang.

Semakin mendekati jadwal rilis, tentunya tak heran kalau Warner Bros mulai gencar membagikan promo-promo baru. Salah satunya adalah membagikan sederet gambar eksklusif dari film "Wonder Woman 1984" yang dirilis melalui Entertainment Weekly.

Deretan gambar foto ini memperlihatkan beberapa adegan yang ada di filmnya termasuk adegan aksi di Gedung Putih, armor emas dari Diana Prince (Gal Gadot), kehadiran Steve Trevor (Chris Pine) serta Maxwell Lord (Pedro Pascall) dan sang villain Barbara Ann Minerva alias Cheetah (Kristen Wiig).

Photo-INFO

Entertainment Weekly

Foto-foto ini tentunya membuat para penggemar kian penasaran soal misteri kembalinya Steve Trevor yang di film pertamanya jelas-jelas dikisahkan sudah tewas. Meski demikian, salah satu gambar yang memperlihatkan pertemuan Maxwell Lord serta Barbara Ann Minerva tampaknya bisa memberikan sedikit titik terang.


Photo-INFO

Entertainment Weekly

Dilansir We Got This Covered pada Rabu (12/2), Maxwell Lord diprediksi bakal menghidupkan kembali Steve Trevor. Maxwell Lord dikisahkan mencari artefak mistis yang akan memberinya kekuatan luar biasa.

Photo-INFO

Entertainment Weekly

Untuk melancarkan misinya ini, Maxwell rupanya meminta bantuan pada Barbara Ann Minerva. Namun nahasnya, artefak yang ditemukan oleh Barbara justru mengubahnya menjadi Cheetah, villain utama yang dikisahkan bakal menjadi lawan tangguh Diana Prince.

Cheetah dikabarkan tak hanya memusuhi Diana, namun juga menyerang Maxwell Lord. Dari teori ini, Maxwell Lord diduga meminta Diana untuk mengalahkan Cheetah. Dan sebagai imbalannya, arkeolog tersebut akan menggunakan artefak kuno untuk menghidupkan kembali Steve Trevor.

Terlepas dari dugaan ini, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Diana Prince bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Masih diarahkan oleh Patty Jenkins, "Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru