Karen Idol Rindu Mendiang Sang Putri, Gisella Anastasia Beri Dukungan Menyentuh
Selebriti

Masih berduka, Karen Idol kembali membagikan postingan mendiang sang putri di media sosial yang langsung mengundang komentar menyentuh dari Gisella Anastasia.

WowKeren - Karen Idol masih dirundung duka setelah putri semata wayangnya, Zefania Carania meninggal dunia pada Sabtu (8/2) lalu. Zefania dikabarkan meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang ayah, Arya Claproth.

Duka mendalam masih tersimpan di hati Karen yang kembali membagikan foto sang buah hati di akun media sosialnya. Sebelumnya, ia juga sempat membagikan potret Zefania di Instagram dan bahkan mengisyaratkan keinginannya untuk menyusul sang putri yang telah tiada.

Kini, jebolan "Indonesian Idol" ini kembali menyatakan rasa rindunya dengan mengunggah foto sang putri yang pernah mengenakan lipstick. Ia mengaku masih tidak percaya putri kecilnya yang begitu istimewa tersebut telah meninggal dunia. "Terlalu cantik anakku, terlalu istimewa, terlalu manis sayang!!," tulis Karen dalam caption akun Instagramnya, Selasa (11/2).

Gisel Beri Dukungan Ke Karen Idol

Instagram


Postingan tersebut lantas mengundang simpati dari Gisella Anastasia. Sebagai sesama ibu yang memiliki anak masih kecil, Gisel lantas memberikan dukungannya terhadap Karen melalui pesan yang menyentuh di kolom komentar.

"Pelukkkkk kencaaanggg kak @karenpooroe ... tetap melekat padaNya ya kak. Cuma Tuhan yang bias kasi kekuatan untuk melalui segala musim kehidupan," ungkap mantan istri Gading Marten ini. "RancanganNya selalu baik walau mungkin kita belum mengerti... He loves dede Zefi he loves you he loves us.. God bless!"

Selain Gisel, dukungan terhadap Karen juga diberikan oleh Wulan Guritno. Wulan mengenang dirinya dan Karen sempat saling berbagi dukungan terhadap semua masalah mereka beberapa waktu yang lalu. Oleh sebab itu, ia sama sekali tidak menyangka jika temannya tersebut harus dihadapkan dengan kehilangan yang begitu besar ini.

"Dear, belom lama kita ngobrol di acara tv .. Kasih-kasih semangat kamu inget dulu kejadian di aku," kenang Wulan di kolom komentar."Kenapa endingnya begini Tuhan .. peluk erat kamu. Doa ku menyertai."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait