Gaya Super Nyentrik J-Hope BTS Pakai Piyama di Bandara Jadi Perhatian Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya busana J-Hope saat tiba di Bandara Incheon. Pada kesempatan tersebut, ia memang mengusung gaya busana yang nyentrik.

WowKeren - Belum lama ini para personel Bangtan Boys (BTS) disibukkan dengan kegiatan mereka di Amerika Serikat. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut akhirnya pulang ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Incheon Senin (10/2) lalu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya busana J-Hope saat tiba di Bandara Incheon. Pada kesempatan tersebut, musisi kelahiran 1994 itu memang mengusung gaya busana yang sedikit nyentrik.


J-Hope mengenakan jaket hitam keluaran brand Vetements yang ditumpuk dengan jaket warna senada dari Readymade. Ia memadukannya dengan celana panjang pink mirip piyama dari Vetements serta beanie dan sneakers yang masing-masing dari Supreme dan Calvin Klein.

Gaya Super Nyentrik J-Hope BTS Pakai Piyama di Bandara Jadi Perhatian Netizen

Source: Pann

Meski terlihat sederhana, celana panjang yang dipakai J-Hope ini rupanya dibanderol seharga 1 juta won atau sekitar Rp 11,5 juta. Tak pelak, penampilan pemilik nama asli Jung Hoseok itu pun menjadi perhatian para netizen.

"Sudah bisa ditebak dari dunia fashion," komentar netizen. "Jung Hoseok, aku cinta padamu. Tapi aku tidak bisa memahamimu," kata netizen lainnya. "Gila, itu seperti celana yang bisa kau beli dengan harga 10 ribu won kan?" ujar yang lain.

"Brand-nya Vetements. Secara pribadi, aku tidak tahu niat J-Hope tapi sulit sekali untuk kelihatan keren memakai baju dari brand ini. Sebenarnya menurutku gaya ini tidak aneh," kata netizen. "Entah kenapa celana ini kelihatan J-Hope banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts