Ramalan Mbak You Soal Nasib Lucinta Luna Terbukti Jitu, Gebby Vesta: Karma Sombong
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Lucinta Luna agaknya sudah diperingatkan Mbak You untuk tidak melakukan hal ini di 2020 jika tak mau nasibnya terpuruk dan lelah. Namun ia mengabaikan hal itu hingga jadi bahan sindiran Gebby Vesta.

WowKeren - Lucinta Luna sempat mengungkap alasan dirinya memakai narkoba. Dari hasil pemeriksaan, Lucinta mengaku kalau ia memakai barang haram itu karena masalah hidup.

"Kalau keterangan tersangka LL (Lucinta Luna), yang bersangkutan kurang lebih 6 bulan pakai (narkotika)," kata Kepala Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Alan Maulana Mukarom. "Karena ya mungkin ada permasalahan."

Yang menarik, peramal Mbak You sempat jitu meramalkan soal nasib Lucinta di 2020. Rupanya, Mbak You sudah mengingatkan agar Lucinta tak lagi ngotot soal jenis kelaminnya. Ia berharap Lucinta jujur atas identitasnya.

"Akan ada titik lelah dimana dia (Lucinta Luna) harus apa adanya. Dia akan lelah mengarang-ngarang cerita bahwa dia wanita padahal memang lelaki. Jadi pada saatnya dia lelah karena fitrahnya memang laki," seru Mbak You. "Ada saatnya dia menjadi seorang wanita, dan laki-laki. Jangan mengambang. Jadi ada saatnya lelah."

"Kan nama lahirnya. Begitu berubah, gak mungkin langsung Luna. Lahirnya aja siapa, fitrahnya laki-laki," seru Mbak You. "Jangan mengarang cerita."


Sayangnya Lucinta tetap ngotot menjadi wanita tulen. Hal ini tak urung membuat rivalnya, Gebby Vesta, ikut gemas.

Karena itu, Gebby kini hanya bisa menertawakan karma kesombongan Lucinta. Ia bahkan ingat pernah membeberkan kalau Lucinta sudah lama memakai narkoba.

"Akhirnya karma datang sama dia. Karma atas kesombongan dia," seru Gebby. "Sekarang, tanpa perlu menggunakan tangan saya akhirnya Allah menjawab perkataan saya dulu. Bahwa dia memang pemakai narkoba."

Gebby mengakui kalau ia sempat dibully netter saat membongkar fakta Lucinta memakai narkoba. Ia dicibir halu dan dibully menyebar fitnah.

"Saya kan pernah membocorkan (di Instagram) kalau dia itu memang pemakai narkoba. Tapi dulu, saya malah diserang sama penggemarnya. Mereka bilang, saya itu halu dan hanya ingin memfitnah Lucinta Luna," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait