Jawaban-Jawaban Lucu Kai EXO Tanggapi Komentar Fans di Instagram
Selebriti

Kai menjadi perhatian gara-gara komentar-komentar balasannya untuk fans pada salah satu postingan di Instagram. Ia selalu memberikan jawaban lucu dan menarik pada setiap komentar yang dibalasnya.

WowKeren - Kai merupakan salah satu member EXO yang paling aktif di media sosial. Selain rajin berbagi postingan dan menggelar siaran live, penyanyi kelahiran 1994 itu juga terkadang menyempatkan diri untuk membalas komentar-komentar para fans.

Baru-baru ini, Kai menjadi perhatian gara-gara komentar-komentar balasannya untuk fans pada salah satu postingan di Instagram. Pemilik nama asli Kim Jongin itu selalu memberikan jawaban lucu dan menarik pada setiap komentar yang dibalasnya.


"Jongin, aku cinta padamu. Aku sudah kelas 3 SMA tapi aku tidak bisa menghapus Instagramku gara-gara kau. Aku cinta padamu," komentar fans. Kai membalasnya dengan, "Tidak apa-apa. Walaupun kau menghapus Instagram, kau tetap akan melakukan hal lain (bukannya belajar)."

"Kau imut banget. Aku ingin mencium pipimu," komentar fans yang dibalas Kai, "Hehehehe." Fans lainnya berkomentar, "Kim Jongin... Aku suka padamu" dan dibalas Kai dengan, "Aku juga."

"Kai oppa, lagu apa yang kau dengarkan akhir-akhir ini?" tanya fans. "Aku mendengarkan 'Lights Out Soon' akhir-akhir ini dan aku memutarnya berulang-ulang sepanjang hari," jawab Kai.

Jawaban-Jawaban Lucu Kai EXO Tanggapi Komentar Fans di Instagram

Source: Instagram

"Aku tidak tahu kapan Hari Valentine tapi aku akan bilang aku cinta padamu," komentar fans dan dibalas Kai dengan, "Aku rasa sudah hampir waktunya." Fans lainnya menulis, "Gila, foto ini akan menjadi background fotoku. Kim Jongin ganteng sekali" dan Kai membalas, "Hehehehe, ini bikin tersanjung."

"Aku di kota yang sama dengan Kim Jongin di LA tapi kenapa aku tidak bertemu dia... Aku ingin bertemu denganmu, Kim Jongin," komentar fans. Kai membalasnya dengan, "Nanti, kau harus datang ke konserku, haha."

"Aku sakit jadi aku istirahat. Dan kau malah main internet. Aku benar-benar tidak beruntung. Tidak apa-apa, aku akan selalu mencintaimu," komentar fans yang dibalas Kai dengan, "Jangan sakit." Fans yang lain menulis, "Oppa, tolong jawab aku. Aku tidak bisa bahasa Korea. Aku fans Vietnam. Aku mencintaimu..." dan Kai membalas, "Tapi bahasa Koreamu bagus."

You can share this post!

Related Posts