Saling Melengkapi, Abash Terbukti Perempuan dan Lucinta Luna Laki-laki
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, polisi memastikan bahwa Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah. Polisi juga mengungkapkan jenis kelamin Abash yang selama ini juga jadi perbincangan publik.

WowKeren - Polres Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba Lucinta Luna pada hari ini, Rabu (12/2). Sebelumnya, Lucinta bersama tiga orang lainnya, termasuk Abash ditangkap di Apartemen Thamrin City.

Dari hasil pemeriksaan, polisi menetapkan Lucinta sebagai tersangka karena positif benzo. Sedangkan Abash, HD dan NHM berstatus sebagai saksi karena hasil tes negatif.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus juge membeberkan jenis kelamin Lucinta dan Abash. Hal itu menjawab rasa penasaran publik.

Yusri membenarkan bahwa nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah. Hal itu dibuktikan dengan jenis kelamin yang tertera dalam kartu identitas.

"Kami ditemukan empat orang di situ. Yang pertama inisialnya LL (Lucinta Luna) alias AP (Ayluna Puti) alias MF (Muhammad Fatah)," tutur Yusri seperti diliput WowKeren dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). "Didalam KTP tertera yang bersangkutan perempuan, namun di paspornya laki-laki. Tapi, kita harus punya dasar."


Atas alasan tersebut, polisi belum bisa menentukan penempatan sel untuk Lucinta. Untuk sementara, pelantun lagu "Bobo Dimana" itu akan ditempatkan di ruangan khusus.

"Sementara kita akan tempatkan di ruangan khusus," ujar Yusri.

Sementara itu, Abash dipastikan sebagai seorang wanita. Abash merupakan sosok inisial DAA atau Dian Ayu Ashari.

"Pasangannya perempuan. Yang satu HD ini laki-laki, yang DAA dan NHM ini perempuan," terang Yusri. "Ini soal kasusnya masih kita kembangkan ya."

Usai mendengar penjelasan polisi terkait jenis kelamin Lucinta dan Abash, awak media sempat heboh. Bahkan ada yang berceloteh kalau pasangan kekasih itu romantis. "Uh so sweet.." bunyi celotehan awak media.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru