Anak Sahrul Gunawan Beri Tanggapan Manis Ini Saat Tahu Ayahnya Akan Menikah Lagi
Selebriti

Anak Sahrul Gunawan ternyata memberikan tanggapan manis kepada sang ayah ketika Sahrul menyampaikan keinginannya untuk menikah lagi dengan gadis Aceh bernama Maulina.

WowKeren - Sahrul Gunawan dikabarkan tengah dekat dengan perempuan bernama Maulina atau yang akrab disapa Una. Jarak usia mereka pun lumayan terpaut jauh yakni 19 tahun.

Namun rupanya hal itu tak menjadi penghalang bagi Sahrul untuk menjalin hubungan dengan gadis asal Aceh tersebut. Tak hanya itu, kebahagiaan Sahrul juga semakin lengkap ketika ia sudah mendapatkan lampu hijau dari anak-anaknya untuk menikah lagi.

Mulanya Sahrul mengaku ragu ketika akan menyampaikan keinginannya untuk menikah lagi kepada sang buah hati. Mengingat anak-anaknya kini sudah bisa mengkritisi setiap hal dengan bijak.

Lantas Sahrul pun mencoba untuk melakukan pendekatan dengan cara yang sederhana. Yang mana hal tersebut dilakukan Sahrul saat anak-anaknya sedang bermalam di rumahnya.


“Hati-hati banget ngomongnya. Jadi pas mereka bilang mau nginep di rumah papa karena kasihan aku sendirian, disitu aku bicara. ‘Kalau papa enggak sendiri lagi gimana?’,” kisah Sahrul dilansir dari Okezone.com, saat ditemui di kantor MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tak disangka, anak sulung Sahrul, Ezzar Raditya Gunawan langsung memberikan tanggapan manis kepada ayahnya.

Tak dapat dipungkiri, Syahrul pun langsung merasa sangat bersyukur ketika anaknya memberikan restu. “Dia pakai bahasa Inggris gitu bilangnya. Ngomong sama aku, ‘Enggak apa-apa pa, itu hidupmu’. Aku yang langsung bersyukur,” ujar Sahrul.

Setelah mendapatkan restu, Sahrul langsung mengenalkan Una kepada anaknya lewat sambungan telepon karena jarak Jakarta-Aceh yang cukup jauh. “Kenalan via telepon sudah, video call dan ngobrol. Alhamdulillah mereka juga bisa menerima,” tambah Sahrul.

Meski sudah saling mengenal, hingga saat ini anak-anak Sahrul belum pernah bertatap muka secara langsung. Sahrul pun berharap ia akan bisa segera mempertemukan Una dengan anak-anaknya. “Nanti kalau waktunya senggang, Insya Allah bisa kesana,” pungkas Sahrul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru