Melaney Ricardo Kocak Tanya Soal Baju Hingga Gaya Rambut Hantu, Sara Wijayanto Antusias Jelaskan
Selebriti

Melaney Ricardo bertanya banyak tentang makhluk astral saat berbincang dengan Sara Wijayanto dalam video YouTube miliknya yang diunggah pada Selasa (11/2).

WowKeren - Melaney Ricardo kembali membagikan video terbaru untuk kanal YouTube miliknya pada Selasa (11/2). Kali ini Melaney mengajak Sara Wijayanto sebagai bintang tamu. Melaney membahas seputar kehidupan Sara yang memiliki kelebihan bisa berinteraksi dengan makhluk astral dalam video ini. Berbagai pertanyaan diajukan oleh Melaney.

Tapi bukan Melaney namanya jika tidak bisa memunculkan celetukan-celetukan kocak. Saat membahas hal seram bersama Sara, Melaney masih tetap melontarkan celetukan yang cukup kocak. Di mana presenter berdarah Batak itu kepo tentang baju hingga gaya rambut dari hantu-hantu yang biasa dilihat oleh Sara. Wah seperti apa yah?


"Bener enggak sih wujud mereka seperti tadi, kadang-kadang kita lihat di film kan, maaf ya, suka digambarkannya rambutnya panjang, pasti bajunya putih," ujar Melaney. "Enggak pernah bajunya bunga-bunga, kembang-kembang, daster gitu. Oh Sarwendah kali ah. Iya kan bok, selalu putih, enggak napak (kakinya). Selalu dibilangnya, pokoknya sosok yang selalu orang ketakutan, tapi lu sendiri yang melihat langsung, seperti apa?"

"Mereka kadang-kadang pakai baju warna lain juga. Tapi gini, kenapa digambarinnya selalu berambut panjang, berbaju putih. Itu sebenernya memvisualkannya (seperti itu)," jelas Sara Wijayanto. "Mereka kan bentuknya seperti hologram, jadi tidak solid. Jadi kadang yang terlihat gitu, tembus pandang, putih aja gambarinnya. Rambutnya panjang, kadang-kadang sepanjang apa kan enggak kelihatan."

Pertanyaan Melaney pun terus berlanjut ke gaya rambut hantu yang pernah ditemui oleh Sara. Ia rupanya penasaran apakah istri Demian Aditya itu pernah bertemu hantu dengan gaya rambut yang berbeda seperti yang biasa digambarkan selama ini. Pertanyaan ini kembali dijawab oleh Sara dengan antusias dan sangat jelas.

"Ada enggak pernah makhluk-makhluk seperti itu, apa sih nyebutnya? Makhluk astral ya? Makhluk astral, ada enggak sih yang rambutnya cepak? Atau rambutnya bob-bob nungging gitu, ada enggak sih? Enggak maksudnya kan selalu rambutnya panjang, ada enggak bentuk-bentuk rambut lain?," celetuk Melaney lagi. "Ada, ada aja. Ada aja, pernah (lihat). Ada yang maaf enggak ada, dia korban kebakar jadi enggak ada rambutnya. Jadi macem-macem sebenernya," jelas Sara.

Sementara itu, Sara menceritakan hal-hal lain terkait dengan kemampuannya berkomunikasi dengan makhluk astral. Ia menceritakan bahwa banyak makhluk astral yang biasa menghampirinya ketika malam hari mendekati waktu tidur. Bukan untuk menyerang, mereka mendatangi Sara untuk berkomunikasi. Sara pun menerima kehadiran mereka walau kadang merasa terganggu karena sedang lelah dan sangat ingin beristirahat.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts