Bella Hadid Disebut Mirip Disney Princess Gara-Gara Gaya Rambut Barunya Ini, Setuju?
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini adik Gigi Hadid tersebut rupanya tampil beda dengan gaya rambut barunya hingga membuatnya mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. Seperti apa?

WowKeren - Sebagai salah satu model papan atas, sudah tentu Bella Hadid kerap tampil dengan gaya yang berbeda-beda dan bervariasi. Apalagi saat ia disibukkan dengan gelaran pekan mode.

Namun kali ini, rupanya adik Gigi Hadid tersebut tampil beda dari biasanya. Bahkan tampilan barunya ini membuat mantan kekasih The Weeknd tersebut dibanjiri beragam pujian dari penggemar.

Jika selama ini Bella selalu tampil dengan signature look andalannya yakni rambut cokelat, hitam, maupun mencoba beragam potongan yang berbeda, maka kali ini model cantik tersebut justru memilih menata rambut panjangnya dengan gaya curly. Melalui akun Instagram pribadinya, model 23 tahun tersebut memamerkan gaya barunya ini lewat dua foto yang ia bagikan.


Dalam foto tersebut, Bella terlihat berpose aneh di depan cermin. Namun yang menjadi fokus utama tentu saja rambut yang ditata ke depan hingga menjuntai melewati bahu. Rambut panjang berwarna brunette itu terlihat sangat indah hingga mengingatkan para penggemar pada Disney Princess.

Menariknya, sejumlah penggemar bahkan tak segan mengomentari postingan ini dengan menyebutkan nama-nama Disney Princess. "Belle," komentar salah satu penggemar. "Bella terlihat seperti Belle dengan rambut ini," sahut yang lain. "Cinderella? Apa itu kau?" tambah lainnya.

Di sisi lain, Bella Hadid sendiri baru saja mendapat kehormatan usai menjadi penutup acara Oscar de la Renta Fall 2020, yang diadakan di New York Public Library. Dalam acara ini, kakak Anwar Hadid tersebut tampak sangat cantik dengan gaun ketat berwarna merah serta cape bulu-bulu warna senada.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait