iKON Akhirnya Comeback, Bobby Ungkap Apa Yang Paling Dirindukan Saat Hiatus
Musik

iKON berbicara tentang comeback pertama mereka pasca setahun hiatus. Selama pembicaraan mereka, para anggota membuka tentang bagaimana rasanya akhirnya bisa berpromosi sekali lagi dengan album baru.

WowKeren - iKON akhirnya resmi comeback dengan format 6 member tanpa sang leader, B.I. Dalam comeback kali ini, iKON membawakan album bertajuk "I DECIDE". Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

iKON baru-baru ini muncul sebagai tamu di acara "Idol Radio". Dalam acara tersebut mereka berbicara tentang comeback pertama mereka pasca setahun hiatus. Selama pembicaraan mereka, para anggota membuka tentang bagaimana rasanya akhirnya bisa berpromosi sekali lagi dengan album baru.


Member termuda iKON, Chanwoo mulai dengan mengungkapkan betapa gugupnya ia. Namun Chanwoo juga mengungkapkan bahwa ia sangat bersemangat untuk merilis musik baru untuk penggemar mereka.

"Karena ini adalah comeback pertama kami dalam beberapa saat, kami gugup. Sangat menyenangkan untuk bekerja keras dalam jadwal kami setelah setahun," ungkap Chanwoo.

Bobby kemudian mengakui bahwa bagian terbaik dari comeback mereka ini adalah bahwa para anggota akhirnya berkumpul bersama di satu tempat. Dia menjelaskan bahwa dia merindukan rekan-rekannya itu setiap saat.

"Di atas segalanya, aku senang melihat semua wajah anggota kami lagi sambil bersiap untuk comeback kami. Sejujurnya, sebelum comeback kami, tidak ada banyak waktu di mana kami berenam berkumpul bersama di satu tempat," ungkap Bobby. "Aku senang kita semua mengendarai mobil yang sama dan makan bersama."

Tetapi pada saat yang sama, Bobby juga menyadari bahwa betapa berisiknya mereka ketika berkumpul. Rapper iKON itu bahkan mengaku ada kalanya sangat sulit untuk duduk dengan tenang akibat para membernya sangat berisik.

"Tapi hari ini, kami sangat sangat. Ada saat-saat ketika aku ingin duduk dan bersantai tetapi sulit (karena kami selalu bermain-main)." lanjut Bobby.

Bobby kemudian menyimpulkan bahwa meskipun senang melihat anggota-anggotanya lagi, ia ingin menyampaikan semangat khusus kepada iKONIC (penggemar iKON) untuk cinta dan dukungan mereka selama setahun terakhir. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk fans yang setia menunggunya.

"Terima kasih banyak atas cinta kalian yang tidak berubah. Kami juga dapat merasakannya. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan berharap kalian semua sehat-sehat saja. Kami mencintaimu," tutup Bobby.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts