Dewi Irawan Kehilangan Ibu Dan Adik: Gue Tuh Nguat-Nguatin Diri
Selebriti
Ria Irawan Meninggal Dunia

Dewi Irawan mengungkapkan perasaannya setelah dalam sebulan terakhir ia kehilangan orang yang paling disayanginya untuk selama-lamanya, yaitu sang ibu dan adik.

WowKeren - Artis Dewi Irawan baru-baru ini membagikan perasaannya yang masih dilanda kesedihan akibat ditinggal dua orang terdekatnya untuk selama-lamanya. Pasalnya, dalam waktu dua bulan Dewi telah kehilangan sang adik Ria Irawan dan sang ibu Ade Irawan.

Seperti yang diketahui, dunia hiburan Tanah Air telah dilanda duka setelah salah satu sosok terbaiknya, yakni artis Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari silam. Belum genap dua pekan meninggalnya Ria, masyarakat kembali dikejutkan dengan kabar berpulangnya sang ibu Ade Irawan pada 17 Januari lalu.


Dewi yang ikut menghadiri jumpa pers peluncuran salah satu film serial yang diperankannya mengaku membutuhkan kekuatan yang besar untuk bisa hadir di tengah-tengah publik lagi. Apalagi, kepergian sang adik dan ibu juga belum genap selama 40 hari.

"Ya sedihlah. Ini tuh belum 40 hari," ungkap Dewi saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran Serial "Brata Season 2" di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2). "Gue tuh nguat-nguatin diri untuk bisa datang ke sini."

Dewi mengungkapkan jika sebenarnya dirinya sangat tidak kuat setiap kali membicarakan tentang Ria dan Ade Irawan. Menurutnya, kepergian dua orang yang sangat dicintainya tersebut sangatlah berat dan membuatnya sering sedih.

Bahkan saking besarnya rasa duka yang dirasakannya, Dewi hingga saat ini kerap menolak berbagai tawaran di beberapa acara televisi. Ia bercerita jika dirinya kerap merasa mual setiap ada yang menawarkan untuk tampil di televisi lantaran hal tersebut begitu mengingatkannya kepada adik dan ibunya.

"Aku tuh rasanya sudah deg-degan, kayak kemarin di WhatsApp, 'Bu, saya ini dari acara ini, mau tanya schedule'," cerita pemeran Nenek Leto dalam serial "Brata" ini. "Dari situ perut langsung mulas, sudah eneg."

Dewi mengatakan jika saat ini dirinya sedang menyiapkan acara 40 hari Ria dan Ade Irawan. "Ini tanggal 14 Februari ini 40 harinya Ria, terus tanggal 25 Februari 40 harinya ibu saya. Jadi tolong, banget," ujar Dewi.

Demi mengurangi rasa dukanya, Dewi mengaku belakangan ini dirinya kerap menyibukkan diri dan melakukan banyak kegiatan bersama anaknya. "Iya gitu, saya sama anak saya kalau kebetulan dia enggak syuting apa kek, ngapain nonton dua jam, tapi pas di arah pulang, rasanya ya gimana ya gitu. Minta doanya aja ya," pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts