Gandhi Fernando Tak Terima Dituding Sindir Kasus Narkoba Lucinta Luna Lewat Postingan Ini
Selebriti

Gandhi Fernando menuai berbagai komentar dari netter usai memberikan klarifikasi usai heboh berita dirinya menyindir kasus narkoba Lucinta Luna yang sedang disorot.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan kabar Lucinta Luna diamankan polisi karena kasus narkoba pada Selasa (11/2). Kasus ini menyeret nama beberapa pesohor Tanah Air lain, salah satunya adalah Gandhi Fernando. Ia diberitakan menyindir Lucinta lewat postingan Instagram Story yang dibuat hampir bertepatan dengan penangkapan sang artis.

Postingan itu berisi ungkapan kebahagiaan Gandhi yang baru saja mendapat "hadiah". "SUMPAH GUE BAHAGIA BANGET SEKARANG!!!! AMPE GEMETERAN!!!! TAPI GUE GA BISA SHARE DI MEDSOS KEBAHAGIAAN GUE. THANK YOU JESUS!!!!! OMG OMG OMG. THANK GOD," begitu tulis Gandhi.

Ungkapan itu yang dianggap sebagai sindiran Gandhi untuk kasus narkoba Lucinta Luna. Tak mau masalah semakin runyam, ia pun buru-buru membuat klarifikasi. Model sekaligus bintang FTV itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyindir Lucinta lewat postingan tersebut. Ia hanya mengungkapkan kebahagiaan atas pencapaiannya yang lain.


Gandhi Fernando Tak Terima Dituding Sindir Kasus Narkoba Lucinta Luna Lewat Postingan Ini

Instagram

"Sorry sorry. Gue harus klrifikasi yah. 21 jam yang lalu gue post di stories gue lagi bahagia banget. Trus tiba2 kabar LL ketangkep beberapa jam lalu viral dan skrg gue dikatikan di berita2 kalo gue bahagia dan nyindir LL," buka Gandhi, Rabu (12/2). "Tolong dong portal berita2. Lihat2 jamnya juga. Gue skrg udah ga kolaborasi yg aneh-aneh lagi. Isi konten gue channel gue positif semua. So ini merugikan banget sih. Gemes euy."

"Btw gue kemarin malam bahagia krn gue baru dapet sponsor dan dukungan dr brand & sosok2 penting untuk kontes beauty pageant MISS CHARM 2020. Ngga ada sangkut pautnya sama LL," lanjut Gandhi. Postingan Gandhi ini kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @infotainment. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas postingan tersebut.

"Si babang melehoy bisa aje pansosnya deh langsung private akun (emoji)," kata akun @so**um. "Iyain aja biar cepet," sambung yang lain. "Pdhl dia temenny.. (emoji) itu si uler kadut gmna ga ada kabarny ..'? Apakah simpati," celetuk lainnya. "Tapi belakangan ini chanel YT dia emang positif kok, wawancara seputar pageant, gak ada lagi yang isinya gak penting kayak Lucinta sama meldi," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait