Pernah Dibikin Sakit Hati di Masa Lalu, Ratna Pandita Kini Berniat Jenguk Lucinta Luna
Instagram
Selebriti

Ratna Pandita yang merupakan mantan rekan duet dalam Duo Bunga ikut buka suara soal kasus narkoba Lucinta Luna. Ia mengaku prihatin dan kasihan pada Lucinta.

WowKeren - Hingga saat ini kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna masih menjadi topik perbincangan publik. Belum lama ini polisi pun telah memutuskan Lucinta ditahan di sel wanita setelah dinyatakan positif menggunakan benzo.

Penangkapan Lucinta yang kedapatan positif menggunakan narkoba tersebut ditanggapi sinis oleh sejumlah orang. Salah satunya mantan rekan duet Lucinta dalam Duo Bunga yakni Ratna Pandita.

Bahkan Ratna tak segan mengungkap Lucinta gemar jual diri sembari memakai narkoba. Ia juga mengaku kecewa berat karena Lucinta seolah tak membalas kebaikannya dalam meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

Namun di sisi lain Ratna kini prihatin dengan kasus narkoba yang menjerat Lucinta. "Saya lihat dia kasihan. Ada amarah dan ada prihatin lihat dia," kata Ratna Pandita saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2) seperti dilansir dari Suara.


Ratna mengaku konflik dengan Lucinta terjadi pada tahun 2016 lalu. Kala itu, Ratna merasa dijelek-jelekkan oleh Lucinta. "Saya sebenarnya sayang sama dia, tapi saya juga sebenarnya sakit hati sama dia," ungkap Ratna.

Meski demikian, Ratna berusaha untuk ikhlas hingga memaafkan Lucinta. "Kita sebagai manusia kita saling memaafkan, kasihan," tutur Ratna.

Rencananya, Ratna beserta rekan duetnya yang baru bernama Devina akan menjenguk Lucinta di Polres Jakarta Barat. Mereka pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi dukungan dan semangat pada pemain film "Bridezilla" itu.

"Ada (rencana menjenguk), Insyaallah," ucap Ratna. "Kita kasih support, namanya dia lagi kena musibah masa kita menertawakan dia. Kita kasih support dan menasihati supaya lebih baik," timpal Devina.

Sementara itu, Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Lucinta bernama asli Muhammad Fatah. Terungkap juga Lucinta berjenis kelamin perempuan di KTP, tetapi dalam paspornya tertulis laki-laki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru