Dulu Jadi Putri Ali Syakieb, Ciara Brosnan Kurus Drastis Dipaksa Diet Ketat  Ibunda?
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ciara Brosnan sempat memperlihatkan transformasinya yang kini makin ramping. Namun netter curiga kalau diet ketat Ciara itu dilakukan atas pengaruh ibunya hingga menuai kecaman keras.

WowKeren - Artis cilik Ciara Brosnan pernah membuat fans gemas karena gaya imutnya. Saat itu, ia beradu akting dengan Ali Syakieb sebagai sosok putri kecil mempesona di sinetron "Istri Untuk Papaku".

Diawal-awal kemunculannya, Ciara yang masih muda belia itu membuat fans terpesona. Fotonya bersama Ali sempat dipuji karena cocok sebagai anak dan ayah.

"Uunnchhh ini papa dan anaknya," kata fans di 2016. "Cocok banget jadi anaknya, gemas," kata netter.

Ali Syakieb dan Ciara Brosnan

Sumber: Instagram

4 tahun berlalu, Ciara sudah semakin besar. Kecantikannya juga terlihat makin nyata saat sejumlah foto-fotonya beredar di sosial media.

Namun sosok Ciara mendadak membuat publik prihatin. Ini gara-gara fotonya tampil kurus terkuak di Instagram.


"Resolusi 2020 akhir nya tercapai .. yaitu bisa kurus 🤣🤣😬😬 , 2019 rajin lari ,rajin sit up,less karbo dan no coklat and less candy .. Semangat biar ideal berat badan nya..Semangat olahraga dan lari yang rajin jika ada waktu kosong. Hidup di tahun 2020 harus lebih fit dan bugar lagi .. orang lain mau bully dan negative tentang resolusi aku silahkan .. ciara hanya tidak ingin obsesitas overweight yg berlebihan dan juga badan juga lebih bugar dan lebih penuh energi ketika beraktifitas.. Ketika di benak banyak orang hal hal yang negative itu hak anda .. yang pasti penurunan berat badan ciara ini proses 3-4 bulan dan di awasin oleh dokter gizi dan asupan ke ciara juga seimbang," kata Ciara.

Di Twitter, Ciara jadi bahan gosip karena perubahannya yang dinilai drastis. Seorang netter sempat menuliskan komentar di akun Ciara.

"Ciara kan masih kecil, kok mau kurusin BB sayang," kata netter. "Biar keliatan cantik dan enak diliat kak di TV kalau lagi syuting," demikian balasan di akun Ciara.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

Pengakuan ini membuat netter prihatin hingga ibunda Ciara dikecam telah memaksa sang putri diet ketat. "Gue gak abis pikir kok ada ya mak yg tega nyuruh anaknya (ya artis cilik sih) diet no carbs, trs sit up... i mean she’s just a kid. Mudah2an maknya bercanda," ujar netter. "Kasian aku sama anaknya lagi masa pertumbuhan malah diet ketat gitu, harusnya engga boleh ada zat gizi yang dikurangin/diilangin terus konsul sama dokter gizi/dokter anak dulu," seru netter.

Bukan cuma di Twitter, ibunda Ciara juga disindir di Instagram. Namun sang ibunda agaknya memberikan pembelaan usai dicibir netter.

"Apa tidak takut dilaporkan ke KPAI karena eksploitasi terhadap anak moms," tanya netter. "Eksploitasi anak seperti apa ? Kalo saya eksploitasi anak saya mungkin dr awal anak saya terjun ke dunia entertaiment saya udah di panggil ama KPAI mas .. alhamdulilah saya menjaga anak anak saya dan kasih kebahagian anak anak saya," seru ibunda Ciara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait