Abs Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Curi Fokus Meski Cuma Ditampilkan 2 Detik
Official SBS
TV

Di episode terbaru 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' yang tayang pada Selasa (11/2) malam kemarin, abs Ahn Hyo Seop ditampilkan selama dua detik. Karena itulah badannya yang seksi dan kekar juga terlihat dengan jelas.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pada Selasa (11/2) malam kemarin. Episode terbaru drama ini menampilkan berbagai konflik yang dikemas dengan sangat menarik.

Konflik antara Presdir Park Min Guk (Kim Joo Hun) dan orang-orang dari Rumah Sakit Doldam semakin memanas. Seperti yang diketahui, Presdir Park menempatkan dua perawat baru di meja telepon untuk menolak pasien dengan trauma darurat.


Kemunculan Lim Hyeon Jun (Park Jong Hwan) yang memiliki konflik dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) juga semakin menambah runyam keadaan. Tak hanya itu, kehadiran ibu Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang meminta Seo Woo Jin menutupi kesalahan anaknya saat mengoperasi menjadi titik klimaks konflik di episode terbaru drama ini.

Meski dipenuhi dengan berbagai macam konflik, episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tetap menghadirkan gambar yang menarik. Salah satunya adalah ketika Seo Woo Jin berganti baju sebelum melakukan operasi.

Meskipun hanya ditampilkan selama dua detik, pemirsa bisa melihat abs dan perut seksi Ahn Hyo Seop dengan jelas melalui adegan tersebut. Selain itu, tubuhnya juga terlihat sangat gagah dan kekar.

Abs Ahn Hyo Seop di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Curi Fokus Meski Cuma Ditampilkan Selama 2 Detik

SBS

Keseksian Ahn Hyo Seop dalam adegan tersebut sukses membuat netizen histeris. Simak komentar mereka berikut ini.

"Mereka pasti melakukan ini karena suatu alasan," tulis seorang netter. "Aku akan senang jika bisa melihat itu lebih banyak lagi," imbuh netter yang lain. "Woww abs-nya Ahn Hyo Seop haha," sahut netter yang lain. "Tolong tampilkan lebih banyak yang seperti ini yaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tinggal menyisakan empat episode pamungkas saja dan akan tamat pada 25 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Nobody Knows" yang akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts