Lucinta Luna Posting Perdana di Instagram Usai Ditahan Akibat Kasus Narkoba, Apa?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Akun Instagram milik Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah postingan baru. Padahal Lucinta kini sedang ditahan akibat terbukti positif mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Lucinta Luna kini harus menghadapi masalah hukum akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta pun sudah ditetapkan menjadi tersangka, lantaran terbukti positif memakai obat psikotropika benzo setelah melakukan tes urine.

Saat menangkap Lucinta, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika. Polisi juga mengatakan bahwa Lucinta telah memakai narkoba selama 5 bulan terakhir, lantaran mengalami depresi.

Meski sempat menjadi perdebatan karena status Lucinta terbukti sebagai transgender, polisi akhirnya menempatkannya di sel khusus wanita seorang diri. Selain demi keamanan pelantun lagu "Semalam Bobo di Mana" tersebut, polisi juga mengatakan bahwa sel khusus pria sudah penuh.

Di tengah-tengah kasus penyalahgunaan yang menimpanya, akun Instagram milik Lucinta ternyata masih aktif. Bahkan akun Lucinta memposting sebuah video pada Rabu (12/2), yang berisi lagu dukungan dari penyanyi Mahaputra. Rupanya video tersebut bukan diunggah sendiri oleh Lucinta, melainkan administrator.


"Post by : admin, thank you for the support #Repost @mahaputra_official with @make_repost. Dear Luna, Banyak yang gak tau soal kebaikan luna di luar sana," bunyi tulisan di bagian keterangan Instagram. "Mungkin hanya orang terdekat saja yang tau, doa baik dan support selalu buat kamu 'keep strong and happy always'."

Sontak postingan administrator di akun Instagram Lucinta tersebut menarik perhatian netizen untuk memberikan beragam komentar. Meski banyak yang menyindir Lucinta atas kelakuannya yang penuh sensasi, tak sedikit pula yang mendoakannya bisa memetik pelajaran dan menjadi lebih baik lagi.

"Makanya insyaf... tutup maksiat dan kembali k kodrat," komentar akun @rida*****ani_. "Baik mcm mana pun dia dah durhaka sama Allah, bagus dia kena karma," sahut akun @egaiq******q1001.

"Semoga ini menjdi pembelajaran buatmu kk,, dan bisa menjdi lebih baik lgi," ujar akun @laha*****iman. "Semngt kk luna kkk pasti kuat, dn pasti bisa menghadapinyaaa!!," seru akun @adz****z.a.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru