Robby Purba Puji Ayu Ting Ting Cantik, Netizen Ramai Doakan Berjodoh
Selebriti

Robby Purba terpesona dengan kecantikan Ayu Ting Ting hingga puji ibunda Bilqis itu cantik. Komentarnya ini bikin ramai warganet doakan keduanya berjodoh.

WowKeren - Di antara banyak penyanyi dangdut wanita, nama Ayu Ting Ting sepertinya menjadi yang paling populer. Pesona Ayu Ting Ting yang tak kalah dengan para ABG nyatanya mampu membius perhatian beberapa rekan artis pria, mulai dari nama Shaheer Sheikh, Husein Alatas, hingga Robby Purba yang saat ini kerap dikaitkan dengannya.

Baru-baru ini, Robby kedapatan mengomentari postingan foto Ayu Ting Ting yang diunggah pada Senin (10/2) lalu. Dalam postingan tersebut, tampak Ayu yang tengah berpose di depan jendela sebuah ruangan dan menatap ke arah luar. Dengan tampilannya yang sederhana menggunakan sweater turtle neck berwarna putih, Ayu tampak cantik dengan model rambut yang dikuncir seadanya. "Hey (emoji hati) I can see u from here," tulis Ayu singkat pada caption.

Postingan Ayu ini mampu menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar pujian. Tak ketinggalan ada pula beberapa kawannya yang turut memuji kecantikan ibunda Bilqis itu. "Kayak bule bgt skrg, makin cantik queen," tulis akun @reyzacarlos. "Ayuhhh ih cantik bgt," sahut penyanyi Tika T2 pada akunnya @tika_ramlan.


Namun, siapa sangka ada satu komentar yang menarik perhatian warganet. Yup, itu adalah komentar dari Robby Purba yang mengungkapkan pujiannya pada Ayu. "Cantik amat," tulis Robby. Lantas, Ayu ternyata juga membalas komentar Robby dengan ucapan terima kasih. "Makasih a (emoji senyum)," jawab Ayu.

Robby Purba Puji Ayu Ting-Ting Cantik, Netizen Ramai Doakan Berjodoh

Instagram

Sontak, aksi saling balas komen ini membuat ramai para warganet untuk mendoakan agar Ayu dan Robby dapat berjodoh. Mereka pun tak sungkan menyuruh Robby untuk segera melamar Ayu. "Semoga kalian berjodoh ya," tulis salah satu akun. "Lamar dong bang si enengnya? Ntar diembat sama si India," sahuta lainnya. "Ayo semangat Abang, jangan menyerah," tukas netter lainnya.

Ayu Ting Ting yang saat ini diketahui tengah menikmati waktu liburannya bersama keluarga di Moscow, kerap kali membagikan momen bahagianya dalam laman Instagram miliknya. Unggahan-unggahan fotonya semakin menampilkan kecantikan Ayu yang natural. Liburan musim dinginnya di Moscow seolah merubah penampilannya bak orang bule dengan kulitnya yang semakin tampak putih dan rambut pirangnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru